Beranda OKU Tekankan Pentingnya Vaksinasi, Bupati Kuryana Himbau Warga OKU Wajib Ikut Serta

Tekankan Pentingnya Vaksinasi, Bupati Kuryana Himbau Warga OKU Wajib Ikut Serta

19
0

Sumselnews.co Baturaja | Demi menyukseskan Program Pemerintah Pusat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka Bupati Drs. H. Kuryana Azis menghimbau kepada seluruh masyarakat Ogan Komering UlU di wajibkan mengikuti program vaksinasi ini.

Hal ini dikemukakannya saat menghadiri Acara Launching/Pencanangan Kampanye Vaksinasi Covid-19 Kabupaten OKU, Senin, (01/02/2021).Bertempat di UPTD Puskesmas Kemala Raja.

“Persoalan vaksinasi ini sangat penting sekali, tujuan pemerintah untuk memberikan vaksinasi terhadap para vaksinator-vaksinator itu adalah untuk memberikan kesehatan agar terhindar dari Covid-19 yang sedang berkembang pada saat ini dan belum terdapat kelonggaran untuk ke arah penyembuhan oleh karenanya diharapkan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan agar kondisi dapat menjadi normal seperti sedia kala seperti yang kita harapkan” urai Kuryana

“Pagi hari ini kita melaksanakan vaksinasi Covid 19 terhadap Unsur forkopimda dan para pejabat lainnya serta tenaga kesehatan” kata Kuryana

“perlu kita ketahui bersama bahwa ini merupakan program dari pemerintah dalam rangka untuk penyembuhan/penanggulangan pandemi Covid-19 ini dilaksanakan di seluruh Indonesia Vaksin ini bernama Sinovac yang hari rabu sore yang lalu telah tiba di kabupaten OKU dan di terima oleh Kapolres OKU” ulas Bupati OKU melanjutkan.

Hari ini dilakukan vaksinasi pendahuluan terhadap para pejabat-pejabat utama dari pemerintah kab. OKU, Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, dandim, Kajari, Ketua Pengadilan, kakanmenag beserta jajaran-jajaran lainnya.

Tahap awal vaksin ini dilakukan proses screening terlebih dahulu oleh tenaga medis kepada peserta ada 16 orang pejabat dan nakes yang melakukan vaksin pada hari ini.

Acara di Hadiri oleh, Forkompimda OKU, OPD terkait, Ketua IDI Kab. OKU, Ka UPTD Puskesmas Kemalaraja, Tim Kesehatan Serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here