Beranda Prabumulih Susun Rancangan Program, PD IWO Prabumulih Adakan Rapat Kerja

Susun Rancangan Program, PD IWO Prabumulih Adakan Rapat Kerja

14
0

Sumselnews.co Prabumulih | Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Kota Prabumulih melaksanakan rapat kerja secara sederhana dalam balutan suasana silahturahmi hangat nan santai.

Raker PD IWO Kota Prabumulih ini perdana diawal tahun 2021 ini dihelat dikediaman Ketua IWO ‘Kandarian’, Jumat (22/01/2021) yang beralamat di jalan Teratai, Perum Vina Sejahtera II Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur.

Rapat ini membahas evaluasi program kerja di tahun sebelum nya seta Rencana Program (RenPro)  kedepan. Juga ulasan mengenai rekrutmen keanggotaan baru PD IWO Kota Prabumulih.

Diutarakan Anja Rolanza selaku  moderator rapat bahwasanya beberapa rencana kerja di tahun 2020 kemaren sempat tertunda karena suasana Pandemi Covid-19.

Namun dirinya berharap ditahun ini situasi mulai membaik dan keadaan menjadi pulih seperti sedia kala, sehingga aktivitas dan kinerja juga program kerja kembali maksimal dan optimal.

“Beberapa wacana program jadi tertunda seperti Audiensi – audiensi, wacana event yang akan digelar dan kegiatan lainnya, semoga ditahun ini kondisi berangsur membaik sehingga kita dapat kembali berkarya dengan leluasa” kata Anja.

Dalam pembahasan tersebut Anja Rolanza pun mengatakan kepada setiap Anggota Iwo kota Prabumulih yang telah bergabung Agar kedepannya dapat bersinergi dengan pihak pihak pemerintahan kota Prabumulih, dan juga meningkatkan kinerja supaya lebih kreatif lagi dalam membuat Rilis sebuah pemberitaan

Sementara bendahara IWO Ladiansyah mengemukan rencana kegiatan Uji Kompetensi Wartawan.

Insya Allah kedepannya nanti IWO juga Akan mengadakan UKW,
Tujuannya tidak lain agar kedepannya wartawan yang tergabung dalam ikatan wartawan online ini, semakin berkualitas serta profesional dalam menjalani aktivitas menjadi seorang jurnalis yang handal” urai Ladi.

Seirama dengan keduanya ketua Iwo kota Prabumulih Kandarian menambahkan ia sangat berharap kepada setiap Anggota Iwo kota Prabumulih yang Tergabung  dalam ikatan organisasi ini, dapat menuangkan setiap ide idenya untuk perkembangan Organisasi dan juga Rekan rekan Jurnalis itu sendiri.

“Silahkan usulkan gagasan, atau wacana program, selagi positif ini akan baik untuk organisasi dan kawan-kawan wartawan tentunya” ucap Kandarian.

Hadir dalam Rapat,  Sekretaris IWO Anja Rolanza, Wakil Ketua Leo Saputra dan Bendahara Ladiansyah, serta beberapa personil IWO lainnya, juga rekan pewarta yang berencana bergabung dalam keanggotaan. (IWO Prabumulih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here