Beranda Pagaralam Semakin Meningkat yang Terpapar Covid 19, Kapolres Himbau Warga Patuhi Prokes

Semakin Meningkat yang Terpapar Covid 19, Kapolres Himbau Warga Patuhi Prokes

22
0

SumselNews.co.id PAGARALAM | Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara,S.Ik.MH mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Hal ini ditegaskan Kapolres Kapolres AKBP Dolly Gumara, S.Ik.MH saat melakukan safari Jumat di Masjid Nur Amanah Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, Jumat (22/01/2021).

Safari Sholat Jumat yang di Khotibi oleh Ust Risdianto di ikuti Kasat Intelkam Polres Pagaralam, Kasat Binmas Polres Pagaralam, Kapolsek Pagar Selatan, dan personil Polsek Pagaralam Selatan, serta Jemaah yang ada disekitar Masjid Nur Amanah.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK,MH mengajak masyarakat senantiasa memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan mengingat berdasarkan data per 21 Januari 2021 untuk Kota Pagaralam terdapat 132 orang yang sudah terpapar dan 9 orang meninggal dunia diakibatkan terpapar Covid-19.

“Mari kita senantiasa mematuhi protokol kesehatan, mengingat sampai 21 Januari 2021 kemarin berdasarkan data sudah 132 orang yang terpapar covid 19,”ungkapnya.

Disamping itu, kata Dolly, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk dapat memilah milah informasi dan berita – berita yang beredar.

“Jangan mudah percaya dengan berita – berita yang beredar di medsos, pastikan kebenarannya,”himbau Kapollres.

Usai sholat Jumat Kapolres Pagaralam beserta rombongan memberikan sedikit bantuan kepada pengurus Masjid Nur Amanah dan bingkisan makan siang secara cuma-cuma kepada para jemaah Masjid Nur Amanah.(Mir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here