Beranda Kodim 1013/Mtw Selalu Semangat Satgas TMMD Kodim 1013/Muara Teweh Bantu Warga Cat Balai Basarah

Selalu Semangat Satgas TMMD Kodim 1013/Muara Teweh Bantu Warga Cat Balai Basarah

0
0

BARITO UTARA – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111/Kodim 1013 Muara Teweh Bergotong royong membantu warga mengecet Balai Basarah di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara. Minggu (11/07/21).

Dalam kegiatan tersebut Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan semangat gotong royong mengecet Balai Basarah dan melaksanakan pembuatan Pondasi Bangunan, dengan tujuan untuk agar warga masyarakat Desa Karamuan dengan mudah beribadah.

Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1013 Muara Teweh, Serda Syarif mengatakan, Kegitan karya bakti seperti melaksanakan kegiatan seperti membangun tempat ibadah ini, dalam rangka membantu warga masyarakat dalam meringankan beban hidupnya dan membantu meningkatkan kesejahteraan nya ditengah-tengah sulitnya kehidupan sehari-hari, terlebih masyarakat disini masih sulit beribadah, Maka dari itu perlu adanya kegiatan gotong royong untuk mempercepat Pembangunan ini.

“kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita semua, Gotong royong merupakan tradisi turun temurun yang merupakan peninggalan dari nenek moyang kita yang harus di pertahankan dan di lestarikan tanpa adanya kesadaran dari warga dan diri masing-masing individu sangatlah sulit akan tercipta suatu gotong-royong karena dengan adanya kegiatan ini akan menumbuhkan rasa Kebersamaan antara TNI dan Rakyat,” Ujar Serda Syarif.

Tanggal Update on 21 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here