Beranda Ogan Ilir Sebagai Bentuk Perhatian, Ketua TP PKK Ogan Ilir Tikha Mengunjungi Warga Terkena...

Sebagai Bentuk Perhatian, Ketua TP PKK Ogan Ilir Tikha Mengunjungi Warga Terkena Musibah

67
0

SaungNews.co.id OGAN ILIR | Ketua TP PKK Ogan Ilir Mikhailia Tikha Alamsjah, mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran dan bersilaturahmi dengan beberapa lansia di Desa Ulak Kembahang, Kecamatan Lubuk Keliat. Kamis (01/04) lalu.

Dalam kunjungannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir sangat prihatin atas musibah yang menimpa warga, dan berharap Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan terus berupaya membantu memulihkan dampak musibah tersebut.

“Bantuan yang ┬ádiberikan mungkin nilainya tidak seberapa, namun kami harap berkenan, sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang kami, semoga dapat bermanfaat dan membantu ┬ámeringankan beban saudara”. pungkasnya.

“Tim Penggerak PKK, Dinas Sosial, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ogan Ilir insha Allah akan senantiasa menjalin kordinasi yang baik dan efektif agar program-program bantuan dapat dirangkai bersama.

Dengan tujuan, sambung Tikha, meminimalisir biaya operasional terutama dimasa pandemi agar alokasi dapat terfokuskan ke bantuan pada masyarakat, dan dapat tersalurkan tanpa tertunda. Dengan tujuan agar masyarakat dapat merasakan manfaat secara optimal dan secara berkelanjutan.

“Bismillah, Insha Allah semua hal baik yang di canangkan senantiasa dipermudah oleh Allah SWT Aamiin ya Allah.” tutupnya penuh harap. (**)

Tanggal Update on 3 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here