Beranda Ogan Ilir Rapat Paripurna Jawaban, Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi 6 Raperda Pemkab Ogan Ilir

Rapat Paripurna Jawaban, Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi 6 Raperda Pemkab Ogan Ilir

42
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | DPRD Ogan Ilir dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, melakukan Rapat Paripurna, dengan Agenda mendengar pandangan pemerintah Ogan Ilir, terhadap enam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Ogan Ilir, diruang rapat Paripurna, pada senin (22/3/21).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD, Soeharto Hs, didampingi Wakil Ketua DPRD, Ahmad Safei S.Sos., M.Si dan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, dalam hal ini diwakili H. Ardani, SH., MH, Wakil Bupati Ogan Ilir, serta dihadiri Anggota DPRD, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Wabup Ardani, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan apresiasi DPRD Ogan Ilir, untuk enam Raperda sehingga bisa disempurnakan, mempersilahkan Dewan untuk membahasnya lebih lanjut, ke instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Soeharto mengatakan, terkait Raperda yang mulai masuk pembahasan bersama antara pihak legislatif dan eksekutif, maka ia meminta kepada Wakil Bupati Ardani, agar ketika pihak OPD mengirim perwakilan untuk membahas Raperda  adalah ASN yang memang ahli dibidangnya.

“Agar pembahasan  lebih terarah dan efektif, tidak bertele-tele karena ASN yang dikirim tidak memahami substansi apa yang akan dibahas,” harap Soeharto.

Soeharto juga meminta agar ASN yang akan mengikuti pembahasan agar hadir tepat waktu jangan sampai molor.

“Saya juga minta ASN yang akan ikut membahas agar datang tepat waktu,” harap politisi Partai Golkar ini.

Acara dihadiri Asisten Bupati, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkominda, Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M.Si, Kabag Legislasi Yubhar, S.IP, Kabag Humas Protokol Yuniarti. S.IP. M.Si, Kasubag Protokol Hj. Saadah, Kasubag Persidangan Dedi Afrizal, ST, Staf Khusus Ketua DPRD Rosidi, M.Hum, Staf Legislasi Agus Ramdani. (w1n24).

Tanggal Update on 22 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here