Connect with us

Banyuasin

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT Gerindra

Published

on

SumselNews – Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan dan senam sehat yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka memperingati HUT ke-15 partai Gerindra, Selasa, (7/2/2023).

Acara dibuka langsung oleh ketua DPC Gerindra Banyuasin, Slamet Sumosentono didampingi Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin, Noor Ishmatuddin yang juga Wakil DPRD Banyuasin.

Diawali dengan jalan sehat sejauh 2 Km, ribuan peserta selanjutnya memadati halaman rumah Noor Ishmatuddin di desa Karang Anyar Kecamatan Sumber Marga Telang untuk mengikuti senam massal dan pembagian door prize.

Ketua DPC Partai Gerindra Slamet Sumosentono yang juga Wakil Bupati Banyuasin ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti rangkaian HUT Partai Gerindra ke 15.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut meramaikan Ke-15 HUT Partai Gerindra. Juga kepada pak Noor Ishmatuddin sangat besar pengaruh beliau disini bersama pak Kades nya juga, terima kasih atas tempat dan waktu yang disediakan,” ujarnya.

Dia menilai, di usia ke 15 tahun partai Gerindra telah berkontribusi bagi masyarakat melalui kader kadernya di daerah. Baik kader yang saat ini duduk di kursi legislative dan eksekutif.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut, Partai Gerindra semakin besar dan memiliki tempat di hati masyarakat sehingga pada akhirnya sukse menghantarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

“Tugas pokoknya adalah mengantarkan pak Prabowo sebagai Presiden tahun 2024 nanti. Ini tugas penting kader-kader,” kata Slamet Sumosentono yang akrab disapa Pakde.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin Noor Ishmatuddin juga sangat bersyukur melihat tingginya antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan hari jadi partai Gerindra.

“Kita memberikan semangat kepada masyarakat khususnya di dapil saya ini untuk bersama-sama jalan sehat merayakan HUT Gerindra. Alhamdulillah masyarakat terlihat sangat antusias. Semoga ini bisa mengantarkan bapak Prabowo sebagai Presiden,” pungkasnya.(ar)

Tanggal Update on 8 Februari 2023 by admin

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *