Beranda Sumsel Renny : Sosialisasi TORA Mengurai Sengketa Lahan di Tengah Masyarakat

Renny : Sosialisasi TORA Mengurai Sengketa Lahan di Tengah Masyarakat

20
0

SumselNews l BANYUASIN -Anggota komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN mengadakan suatu kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat yaitu Sosialisasi dan Verifikasi Objek Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) dalam Kawasan Hutan Kabupaten Banyuasin sekaligus Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 88 Tahun 2017 tentang Penyelesaian Penguasaan Tanah Dalam Kawasan Hutan.

“Saya sangat mengharapkan acara ini bisa berlangsung dengan baik dan berjalan lancar seperti yang kita inginkan bersama,”kata Renny saat melakukan sosialisasi TORA di kabupaten Banyuasin, Kamis (21/10).

Kepada para peserta, ia mengharapkan secara seksama, sehingga apa yang disampaikan oleh narasumber bisa diambil hikmah dan manfaatnya untuk kemaslahatan bersama warga.

Politikus Gerindra ini mengungkapkan, semakin lama, konflik pertanahan ini semakin muncul ke permukaan, bisa antara sesama warga dan bisa juga antara sesama saudara mungkin juga antara warga dengan pemerintah.

“Jadi dengan adanya acara seperti ini, bisa meminimalisir bahkan menghilangkan konflik tersebut, Insya Allah,”ujarnya.

Dikatakan, kegiatan Sosialisasi Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) ini akan membantu dan mengurai masalah semua konflik pertanahan.(Aar).

Tanggal Update on 22 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here