Beranda Sumsel Banyuasin Renny Bantu Excavator ke Pembudidaya Ikan di Banyusin

Renny Bantu Excavator ke Pembudidaya Ikan di Banyusin

0

PALEMBANG – Anggota komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN memberikan bantuan berupa satu unit excavator kepada warga Banyuasin.

Menurut Renny saat menyerahkan bantuan secara simbolis ke koperasi Mina Banyuasin, Rabu (20/10) mengatakan, dengan adanya alat berat tersebut pekerjaan pembudidaya ikan dan lainnya menjadi jauh lebih ringan, bayangkan saja jika pekerjaan tersebut dilakukan tanpa adanya alat berat, tentu semua pekerjaan dan akan memakan banyak tenaga serta waktu yang jauh lebih lama.

“Dengan adanya alat berat ini dapat membantu masyarakat terkhusus untuk yang berlatarbelakang usaha perikanan maupun pembudidaya ikan,”kata Renny.

Dikatakan politikus Gerindra ini, excavator ini dapat digunakan bagi warga berlatarbelakang pembudidaya ikan untuk membuka tambak dan lain sebagainya. Karena Banyuasin memiliki wilayah perairan yang sangat luas.

“Dan manfaatnya sangat banyak, oleh karena itu manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya dan dijaga sebaik baiknya,”ujar Renny.

Bantuan ini ia berikan karena banyak pembudidaya ikan yang menginginkan bantuan excavator. Karena banyak yang membutuhkan ia perjuangkan sehingga dapat direalisasikan.

Sementara itu, Wabup Banyuasin Slamet Sumosentono mewakili masyarakat Banyuasin mengucapkan terimakasih, karena ibu Renny sudah sangat peduli dengan warga Banyuasin selama ini.

“Sangat berguna bagi masyarakat, silakan digunakan sebaik-baiknya,” kata Slamet. (Aar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini