Beranda Pagaralam Ratusan Atlit Biliard Se Indonesia Hadiri Pelantikan Ketua Umum Pobsi...

Ratusan Atlit Biliard Se Indonesia Hadiri Pelantikan Ketua Umum Pobsi Biliard Di Sumsel

37
0

SumselNew.ci.id. Pagaralam Ratusan Atlit yang menekuni bola sodok se Indonesia hadir di kota Palembang Sumatra Selatan serta Pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi) menghadiri acara pembukaan Pobsi Cup lV dan sekaligus pelantikan Ketua Umum Pobsi Sumsel masa bakti 2019-2023 di Sekretariat Pobsi Plaza Biliard , Rabu (24/3/21)

Pelantikan sendiri di laksanakan secara virtual di masa Pendemi Covid 19 ini oleh Ketua Umum PB Pobsi pusat, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) melalui zoom meeting., kegiatan pelantikan Pobsi ini di hadiri oleh Kadispora Sumsel, Koni Sumsel, serta Pengurus Kota,Kabupaten Pobsi Se-Sumatera Selatan, serta ratusan Atlit dari seluruh Indonesia yang tergabung di di ajang pertandingan serta menyaksikan pelantikan ketua umum Pobsi ini.

Pada kesempatan tersebut, Andie Dinialdi mengatakan, “Saya berharap dengan pelantikan hari ini dapat membawa olahraga Billiard Indonesia menuju ke jenjang lebih baik, terkhusus untuk Billiard Sumsel
dan melaui Open Pobsi Cup lV hari ini,  tentu dengan harapan atlit-atlit billiar Sumsel bisa menjadikan moment ini sebagai tolak ukur dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua nanti. tutur nya.

Di tambahkan Andie Usai mengikuti pelantikan, Ketua Umum Pobsi Sumsel lanjut melakukan pemukulan bola pertama Pobsi Cup lV yang berlangsung di Sekretariat Pobsi Sumsel, Plaza Billiard Palembang.tutur nya.

Jadikan ajang ini yang terbaik untuk kedepan nya semoga di kesempatan ini Atlit-Atlit tahapan untuk menuju ke tingkat pekan olaraga nasional nanti.Mr

Tanggal Update on 24 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here