Beranda Lahat PTBA Kucurkan Dana Untuk Pembangunan Masjid Haqqul Yakin Lahat

PTBA Kucurkan Dana Untuk Pembangunan Masjid Haqqul Yakin Lahat

16
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Sebagai wujud kepedulian terhadap bidang sosial dan agama, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Haqqul Yakin yang berlokasi di Desa Pajar Tinggi Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Tim CSR Dan Humas PTBA yang diwakili oleh (AM) Bina Lingkungan Hartoyo didampingi Pembina Lingkungan Senior Arlis dan Spesialis Hubungan Pemerintah Dan Media Pratama Putri Ayu Fatmawati kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Haqqul Yakin, A Ramlan (3/5/2021).

” Adapun total nilai bantuan sebesar Rp.70.000.000 berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA untuk pembangunan Masjid berukuran 10×12 meter dengan rencananya akan dibangun 2 lantai. Untuk bantuan pertama telah diserahkan pada Januari 2020 lalu sebesar Rp.20.000.000 dan pada hari ini sebesar Rp. 50.000.000 merupakan bantuan yang kedua.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Pahurudin, mengucapkan terima kasih banyak kepada PTBA atas kepeduliannya terhadap masyarakat di berbagai bidang, termasuk keagamaan.
Pahurudin menyampaikan bahwa bantuan senilai Rp 20.000.000 pada tahun 2020 sudah digunakan semaksimal mungkin untuk membangun Masjid Haqqul Yakin.

” Kemudian selanjutnya bantuan senilai Rp. 50.000.000 yang diterima juga akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pembangunan masjid sehingga segera dapat digunakan beribadah oleh seluruh masyarakat.
“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, semoga PT Bukit Asam tetap eksis dan semakin berkah,” ucapnya.

Sementara Asisten Manajer Bina Lingkungan CSR PTBA, Hartoyo mewakili Satuan Kerja CSR PTBA merasa suka cita karena PTBA dapat ambil bagian dalam berkontribusi ikut membangun sarana peribadatan warga yakni masjid.

” Harapan kami, semoga bantuan yang diberikan oleh PT Bukit Asam Tbk tepat sasaran, dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat umum dalam kegiatan beribadah,” pinta Hartoyo.

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

Tanggal Update on 4 Mei 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here