Beranda Lahat Tim Walet Semakin Cepat, Dua Pria Pengedar Narkoba Berhasil di Tangkap,

Tim Walet Semakin Cepat, Dua Pria Pengedar Narkoba Berhasil di Tangkap,

46
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Tim Walet Polres Lahat, Berhasil Amankan 2 Pria Pemuja Narkotika Di wilaya Hukum Mapolres Lahat, Pada hari Senin 31 Mei 2021, di jalan Vetran Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Provensi Sumatera Selatan.

Nomor Laporan Polisi : -LP / A-83 / V / 2021 / SPKT. Narkoba / Polres Lahat / Polda Sumsel, Tanggal 31 Mei 2021.
Waktu Kejadian Hari Senin Jam 17 : 30 Wib.
TKP : Jalan Vetran Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Provensi Sumatera Selatan.

” Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono. SIk. Yang diwakilkan Paur Homas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH, Mengatakan, Bahwa Kronologis Penangkapan Terhadap 2 (dua) Orang Tersangka Yang berinsial LM (47) dan AA (32) Itu berdasarkan Infomasi dari masyarakat, Bahwa di TKP tersebut Akan ada transaksi Narkoba,” Ucapnya

Setelah Kita Lakukan Lidik, Sasaran dan tempat sudah kita ketahui, Selanjutnya pada hari senin Tanggal 31 Mei 2021 Sekitar Jam 17 : 30 Wib, Kita Lakukan Penangkapan terhadap dua Tsk Yang berinsial LM (47) bersama AA (32). Penangkapan itu Tepatnya di jalan Vetran Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Provensi Sumatera selatan.

” Pada Saat Kita Lakukan Penangkapan terhadap Ke 2 (dua) Orang Tersangka, Mereka sedang berada di dalam Rumah kontrakan. Yang bersinsial AA (32), dan LM (47) Saat sebelum di tangkap, Salah seorang dari tersangka tersebut Yang berinsial LM (47) Membuang 1 (Satu) Lembar Plastik Ke lantai rumah kontrakan, petugas Langsung melakukan pemeriksaan terhadap benda yang di lempar Oleh Tsk LM (47).” Katanya Aiptu Liespono. SH.

Saat petugas Memeriksa Benda Yang di buang Oleh Tsk LM (47) di sana petugas Menemukan Barang bukti berupa 1 (Satu) Lembar, plastik klip bening yang di dalamnya terdapat serbuk kristal, yang diduga Narkotika jenis Shabu.

” Kemudian Petugas Melakukan pemeriksaan terhadap badan TSK LM (47) dan AA (32), disana petugas Menemukan 3 (Tiga) Lembar Uang kertas Nominal 50.000 (lima Puluh Ribu Rupiah) yang ada di Kantong Celana, Yang di pakai oleh Tsk LM (47), Tepatnya di Saku depan Sebelah kiri, dan Petugas juga Menemukan barang bukti lain.

Barang bukti tersebut berupa, 1 (Satu) Unit Timbangan digital Warna Hitam, digantungan Kunci Motor Milik Tsk LM (47), barang bukti (BB) Yang di temukan petugas dari Tangan Tsk LM (47) dan AA (32), Bahwa barang Bukti (BB) Tersebut Di akui Oleh Tersangka LM (47), Bahwa barang Bukti tersebut Benar Miliknya.” Tuturnya Aiptu Liespono. SH.

” Tersangka Yang berinsial LM (47) Dan AA (32) bersama barang bukti (BB) dengan Berat Bruto 0,22 ( Nol koma Dua puluh Dua) Gram, Yang di dapat dari tangan tersangka, Akan Dibawah ke Mapolres Lahat, Untuk di tindak lanjuti Secara Hukum yang berlaku,” Tutupnya Aiptu Liespono. SH

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

Tanggal Update on 3 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here