Beranda Kodim 1013/Mtw Penuh Perjuangan Satgas TMMD Kodim 1013/Muara Teweh Bersihkan Kayu Di Sasaran TMMD

Penuh Perjuangan Satgas TMMD Kodim 1013/Muara Teweh Bersihkan Kayu Di Sasaran TMMD

0
0

BARITO UTARA – Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-111 Kodim 1013/Muara Teweh membersihan kiri kanan jalan menuju Desa Karamuan yang merupakan sasaran TMMD Ke-111. Minggu (11/07/2021)

Hal tersebut dikatakan Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi selaku Pasi Terdim 1013/Muara Teweh, iya mengatakan kegiatan pengangkatan kayu ini di lakukan agar tidak menghalagi jalan baru kita ini.

“Selain pelaksanaan kegiatan fisik dalam rangka program TMMD Ke-111 Kodim 1013/Muara Teweh sampai saat ini terus kita pacu proses pengerjaannya yang ikut dibantu bersama masyarakat, Kita juga mengadakan kegiatan pembersihan Kiri kanan jalan yang mulai tertutup rimbunnya pepohonan serta pengangkatan kayu”, tegas Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi.

Untuk sasaran fisik, tambah Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi, yang dikerjakan selain pembukaan badan jalan, kegiatan pembersihan ruas jalan pun menjadi prioritas.

Ia juga menuturkan disamping dilakukan pembersihan sisi kiri dan kanan dari ruas badan jalan, juga membersihkan parit-parit sepanjang badan jalan yang berada di lokasi kita ini.

Menurutnya, selama digelarnya program kerja di lokasi TMMD Ke-111, anggota Satgas bersama masyarakat terus bersinergi bekerja sama dan saling bahu membahu dalam mengerjakan sasaran pekerjaan fisik.

“Alhamdulillah, ada dukungan penuh dari masyarakat terlihat dan dibuktikan mereka terlibat aktif mengerjakan pekerjaan mulai dari awal pembukaan hingga hari ini,” ungkap Pasi Terdim 1013/Muara Teweh Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi.

Tanggal Update on 21 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here