Beranda Kodim 1013/Mtw Pembangunan Jembatan TMMD Ke-111 di Desa Karamuan Hampir Selesai

Pembangunan Jembatan TMMD Ke-111 di Desa Karamuan Hampir Selesai

0
0

BARITO UTARA – Berkat kerja keras dari Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–1013 Komando Distrik Militer (Kodim) 1013/Muara Teweh bersama masyarakat, membuahkan hasil yang memuaskan dengan selesainya pembangunan jembatan  yang menjadi sasaran dari program TMMD ke-111 di Keramuan Kecamatan Lahei Barat.

“Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejathterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah selesai 100 persen,” ungkap Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han

Menurutnya, bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD, akhirnya pembangunan jembatan yang berada di desa Keramuan telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan dapat terselesaikan tepat pada waktunya, ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (Pendim 1013/Mtw)

Tanggal Update on 21 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here