Beranda Uncategorized Pastikan Tepat Waktu, Dandim 1013/Mtw Tinjau Langsung Lokasi TMMD ke -111.

Pastikan Tepat Waktu, Dandim 1013/Mtw Tinjau Langsung Lokasi TMMD ke -111.

0

MUARA TEWEH – Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M. Han. beserta rombongan melakukan tinjauan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111, di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Senin (12/7/2021).

Kunjungan Dandim di dampingi oleh Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi S. Ag mereka meninjau langsung sasaran fisik yang di kerjakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-111. Beberapa Sasaran TMMD yang ditinjau adalah, perehaban Balai Basarah, pembangunan jalan serta kegiatan non-fisik lainya.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan target waktu yang sudah ditetapkan.

“Saya harus pastikan pengerjaan dalam program TMMD Reguler 111, Kodim 1013/Mtw. ini nantinya bisa menjadi salah satu program yang bisa dicontoh oleh sejumlah instansi lain, dengan menghasilkan hasil yang maksimal dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Dandim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini