Beranda Ogan Ilir Panca : Mari Kita Bersatu Padu Membawa Ogan Ilir Lebih Baik Lagi

Panca : Mari Kita Bersatu Padu Membawa Ogan Ilir Lebih Baik Lagi

63
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Panca Wijaya Akbar, Bupati Ogan Ilir, kali ini melaksanakan Safari Jum’at di Masjid JAMI’ATUL MUTTAQIN Desa Sungai Buaya, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (2/4).

Panca mengatakan, Safari Jumat dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Ya, jum’at ini merupakan safari jum’at yang ke-5, setelah saya dilantik menjadi Bupati Ogan Ilir bersama Pak Ardani sebagai Wakil Bupati Ogan Ilir.  Seperti yang sudah saya katakan di safari jum’at sebelumnya, bahwa safari ini juga untuk mendengar masukan keresahan masyarakat dan memastikan setiap kebijakan sampai kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, pada Tahun 2021 ini akan ada verifikasi untuk semua bentuk bantuan dan harap masyarakat dan Pemerintahan Desa, Camat  agar bisa mengawasi dan mensukseskan verifikasi ini agar bantuan sampai ke warga yang memang membutuhkan,” katanya.

Panca mengajak warga untuk bersama-sama menghidupkan suasana masjid. “Saya juga mengajak untuk menghidupkan kembali suasana masjid, jangan hanya menunggu Bulan Suci Ramadhan saja untuk beribadah,” ajaknya.

Panca juga menghimbau bagi masyarakat untuk tidak termakan hoax tentang vaksinasi, karena tujuan vaksinasi adalah membuat masyarakat lebih nyaman dan aman dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam menjalankan aktifitas dari pandemi Covid-19 khususnya di Ogan Ilir.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Kabupaten Ogan Ilir. Mari kita bersatu padu untuk mewujudkan janji kampaye dan tentunya membawa Ogan Ilir lebih baik lagi,” pungkasnya. (**)

Tanggal Update on 2 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here