Beranda Kodim 1013/Mtw Meski Hujan, Anggota Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Tetap Nekat Tinjau Lokasi TMMD

Meski Hujan, Anggota Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Tetap Nekat Tinjau Lokasi TMMD

2
0

Hujan cukup lebat yang mengguyur di Desa Keramuan , Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, tak menyurutkan niat , Serka Agus Ermawan bersama sejumlah Anggota lainnya untuk meninjau lokasi pembukaan jalan TMMD ke-111 TA 2021.

Hujan yang turun ini malah sengaja kita pilih untuk turun ke lokasi pembukaan badan jalan, sehingga diketahui mana saja titik-titik yang perlu penanganan lebih lanjut,” kata Serka Agus Ermawan, Jum’at (09/07/2021).

Tegasnya Penanganan lebih lanjut yang dimaksud Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han adalah, badan jalan yang dibuka sepanjang 13 Kilometer ini dibangun dengan pengerasan tanah liat.

Di beberapa titik dari ruas badan jalan yang dibuka terdapat aliran anak sungai, sehingga perlu diantisipasi agar luapan air tidak sampai menggenangi jalan yang dampaknya akan menghalangi kelancaran mobilitas orang dan barang.

Selian pembukaan badan jalan dengan pengerasan menggunakan sirtu sepanjang 13 Kilometer, TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw juga melakukan pengerasan badan jalan  (Pendim 1013/Mtw)

Tanggal Update on 21 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here