Beranda Pagaralam Menargetkan Vaksinasi Sinovac Untuk Satu Juta Orang Mendukung Percepatan Penangan Covid-19

Menargetkan Vaksinasi Sinovac Untuk Satu Juta Orang Mendukung Percepatan Penangan Covid-19

18
0

Sumselnews.co.id Pagaralam | Menyambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Pagaralam mengadakan Gebyar Vaksin,
yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari virus Covid 19 serta guna mendukung program pemerintah terkait akselerasi program vaksinasi nasional berbasis Presisi Polri menuju hard humanity di Indonesia.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan serentak hari ini, Sabtu (26/6/21) di 34 Wilayah Polda lingkup Polri. untuk di Kota Pagaralam pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di sembilan titik yakni di RSUD Besemah, Puskes Pengandonan , Puskes Sidorejo, Puskes Gunung Dempo,Puskes Bumi Agung, Puskes Sandar Angin, dan Puskes Pengeringan,Puskes Bandar.
dan beberapa posko vaksinasi yang disiapkan oleh Pemerintah kota pagar Alam.

” Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Dolly Gumara Sik mengatakan, bahwa hari ini sudah 400 orang lebih sudah divaksin dari target yang ditetapkan, dan berharap target tersebut bisa terlampaui. Karena dengan ini akan terbentuk imunitas secara¬† komunal untuk menghindari sebaran Covid 19 ,”ungkap nya.

Ditambahkan Dolly kita dari Polres Pagaralam bersama TNI dan Stakeholder memberitahukan, kepada masyarakat yang ingin divaksin tetapi terkendala dengan jarak atau tidak memiliki kendaraan, kita akan memberikan pelayanan antar jemput dengan armada yang telah kami siapkan di tiap-tiap puskas,”tutur nya.

kami mohon dukungan masyarakat kota Besemah mari serbu dan sukseskan kegiatan satu juta vaksin ini. (Mr)

Tanggal Update on 26 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here