Beranda OKU Kunker Ke Kabupaten OKU, Gubernur Herman Deru Hadiri Sejumlah Peresmian Prasarana

Kunker Ke Kabupaten OKU, Gubernur Herman Deru Hadiri Sejumlah Peresmian Prasarana

40
0

Sumselnews.co Baturaja | Seperti dijadwalkan sebelum nya Gubernur  Sumatera Selatan H. Herman Deru melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ogan Komering Ulu, pada Selasa (19/01/2021). Kunker Gubernur H. Herman Deru ini dalam rangkaian sejumlah agenda.

Diantaranya adalah peresmian gedung baru RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja, kemudian menghadiri pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten OKU Masa Bhakti 2020-2025, yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU,

Selain itu HD juga menghadiri acara Peresmian The Zuri Hotel Baturaja bertempat di Ballroom The Zuri Hotel serta menghadiri acara Peresmian Proyek Infra Struktur Strategis Kabupaten OKU Pembiayaan APBD Provinsi Sumsel TA 2019/2020  di jembatan Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang.

Kehadiran orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka kunkernya ini tentunya menjadi moment spesial bagi jajaran Pemerintah Kabupaten OKU.

Mulai dari kedatangan Gubernur disambut langsung oleh Bupati OKU H. Kuryana Aziz, juga saat rangkaian awal agenda kegiatan pada hari itu Gubernur H. Herman Deru didampingi oleh Bupati OKU beserta sejumlah Kepala SKPD terkait.

Dalam kesempatan ini Gubernur H. Herman Deru menunjukkan Apresiasi dan Respect nya terhadap sejumlah program pembangunan dan kemajuan yang telah dicapai di wilayah Kabupaten OKU.

Berikut diantara kutipan ungkapan Gubernur H. Herman Deru, Gubernur menilai RSUD Ibnu Sutowo ini merupakan rumah sakit termegah dan modern di antara rumah sakit Kabupaten yang ada di Provinsi Sumsel.

Gubernur menyatakan siap untuk membantu dan memfasilitasi Munas yang diadakan di kota Palembang, serta akan kebutuhan yang diperlukan PPDI Sumsel, saat menghadiri Pengukuhan Pengurus PPDI Sumsel.

H.Herman Deru juga Menyampaikan Rasa Bangganya atas Fasiitas yang Ada Di Kabupaten OKU.

“Ini sudah menyamai kota besar bisa dikatakan Kota Baturaja sudah menuju kota modern dengan adanya pembangunan The Zuri Hotel ini juga berdampak positif bagi masyarakat OKU” puji Gubernur.

Kemudian saat meresmikan proyek
Proyek Infra Struktur Strategis Kabupaten OKU, Gubernur menyampaikan  bahwasanya pembangunan Infrastruktur Kabupaten OKU ini sesuai dengan pola kebutuhan yang ada, Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten OKU akan terus berjalan sinergis dalam rangka mewujudkan Sumatera Selatan Sejahtera.

Sementara Bupati OKU. Drs. H. Kuryana Aziz mengungkapkan bahwa kehadiran Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam kunker nya ini menjadi spirit positif bagi segenap jajaran Pemerintah Kabupaten OKU untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan maksimal bagi masyarakat demi terwujudnya kemaslahatan dalam setiap kebijakan dan program pembangunan yang digulirkan.

Kuryana Azis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya atas komitmen dan kerja keras Gubernur Sumsel beserta jajaranya untuk memajukan Provinsi Sumatera Selatan termasuk Kabupaten OKU.

Tampak hadir dalam rangkaian agenda kegiatan ini Forkopimda OKU, Bupati OKU Timur Terpilih, Anggota DPRD OKU, OPD Pemprov sumsel, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Kabag, Camat, Tokoh Masyarakat dan Undangan Lainnya.

Rangkaian agenda kegiatan pada hari itu dilaksanakan dengan prosedur Protokol Kesehatan. (Noven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here