Beranda Politik Kunjungi Sumsel, Ketua Umum Partai Ummat Bicara Pemenangan Pemilu

Kunjungi Sumsel, Ketua Umum Partai Ummat Bicara Pemenangan Pemilu

58
0

Palembang – Meskipun perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) berlangsung pada tahun 2024 mendatang, namun berbagai Partai Politik sudah melakukan konsolidasi kader hingga tingkat daerah, tak ketinggalan partai baru yakni Partai Ummat, Partai yang didirikan tokoh reformasi Profesor Amien Rais ini menargetkan masuk 5 besar tingkat Nasional.

Ketua Umum (Ketum) Partai Ummat, Ridho Rahmadi, mengatakan berbagai strategi akan dilakukan guna menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami sangat optimis, Insyaallah Partai Ummat masuk 5 besar nasional. Target nasional ini, kami namakan politik 2 dimensi,” katanya

Dijelaskannya, strategi Partai Ummat untuk meraih simpati Masyarakat dengan dimensi pertama, adalah merawat kantong suara atau loyalis Amien Rais dan organisasi-organisasi yang sejalan dengan Partai Ummat, dimana umurnya diatas 40 tahun. Kemudian, strategi kedua adalah, menggarap lahan baru yang umurnya 17-40 tahun, yaitu generasi muda, ada generasi Z dan milenial.

“Politik dua dimensi ini, akan kita turunkan ke daerah-daerah dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh, tentu target ini bisa diraih,” kata Ridho, Usai Silaturahmi dengan pengurus DPW Partai Ummat Sumsel Di Palembang, Minggu (31/10/2021).

Disinggung target kemenangan Partai Ummat di Sumsel, Ridho mengaku akan turun langsung ke daerah-daerah diwilayah Sumatera Selatan, hal tersebut diyakini mampu menjadi magnet Politik karena ia sebagai putra daerah Sumsel tepatnya kelahiran Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

“Secara umum strateginya sama dengan nasional. Tapi nanti saya akan turun langsung, sehingga Partai Ummat, bisa menjadi pemenang dan masuk partai papan atas, termasuk di Sumsel ini” tutupny

Hadir mendampingi Ridho, jajaran pengurus DPP Partai Ummat, Ketua Majelis Wilayah Sumsel, Wiratama Yuda, Ketua DPW Partai Ummat Sumsel Niko Pransisco, Sekretaris Fitra Jaya Purnama, Bendahara Ning Zahara dan Ketua DPD Partai Ummat Palembang Welly serta pengurus lainnya.

Tanggal Update on 1 November 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here