Beranda Uncategorized Kisruh Hasil Musda V DPD PAN Muba, Ini Kata Tokoh PAN Muba

Kisruh Hasil Musda V DPD PAN Muba, Ini Kata Tokoh PAN Muba

171
0

Ramainya pemberitaan di media sosial yang ditulis beberapa media online tentang kepengurusan DPD PAN Muba hasil Musda V menarik perhatian banyak pihak.

Hal ini dipicu oleh beberapa media online yang memberitakan tentang siapa ketua DPD PAN Muba periode 2020-2025. Berdasarkan hasil rapat formatur DPD PAN Muba, H. Rabik HS mendapat dukungan mayoritas formatur dan juga surat dukungan dari DPC PAN se-kabupaten Muba.

Di sisi lain, Endi Susanto juga mengklaim dirinya sebagai ketua DPD PAN Muba sebagaimana diutarakan oleh beberapa pengurus DPW PAN Sumsel.

Menanggapi kekisruhan ini, H. Yusuf Senen, mantan ketua MPPD PAN Muba periode 2010-2015 yang juga sesepuh PAN di kabupaten Musi Banyuasin angkat bicara. Disambangi di rumahnya yang bersebelahan dengan kantor PAN Muba, mengatkan dalam agar Pemilihan ketua DPD PAN Muba dan pengurus lainnya haruslah melalui mekanisme yang diatur oleh AD/ART PAN ataupun Peraturan Partai.

“Jangan ujug-ujug karena dekat dengan petinggi Partai di wilayah ataupun Pusat lalu mengklaim diri sebagai ketua”, ujarnya.

Beliau berharap, masing-masing pihak untuk dapat menghormati dan mentaati mekanisme yang berlaku di partai PAN dan berharap siapapun yang terpilih secara prosedur yang sebenarnya akan membawa PAN maju di kemudian hari.

“Semua Ada Mekanisme aturan,”singkatnya.

Tanggal Update on 4 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here