Beranda Pagaralam Ketua DPR Pimpin Rapat Paripurna RAPBD Perubahan Pembahasan Komisi

Ketua DPR Pimpin Rapat Paripurna RAPBD Perubahan Pembahasan Komisi

7
0

Sumsel News co. Id Pagar Alam | Rapat Paripurna IX sidang ke-IV DPRD Kota Pagar Alam pada agenda Laporan Hasil Pembahasan Komisi-komisi terhadap Pembahasan RAPBD Perubahan Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Selasa (20/09/2022).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi serta diikuti oleh 14 anggota DPRD Kota Pagar Alam.

Secara urut laporan hasil pembahasan Komisi-komisi disampaikan oleh perwakilan dari masing-masing Komisi. Laporan Komisi I disampaikan oleh Nopran Edwin, laporan Komisi II disampaikan oleh Sakuni dan Laporan Komisi III disampaikan oleh Yuliansi

Setelah penyampaian laporan Komisi-komisi, dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus, berdasarkan hasil keputusan DPRD Kota Pagar Alam yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD.

rapat paripurna ini di hadiri Wali kota Pagar Alam Alpian Maskoni, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Camat dan Lurah, Instansi Vertikal dan BUMN.Mr

Tanggal Update on 21 September 2022 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here