Beranda Pagaralam Jalin Komunikasi Lewat Audiensi, IWO dan Polres Pagaralam Sepakat Bersinergi

Jalin Komunikasi Lewat Audiensi, IWO dan Polres Pagaralam Sepakat Bersinergi

19
0

Sumselnews Pagaralam | Pengurus Ikatan Wartawan Online IWO Kota Pagaralam Bersilatuhrahmi dan beraudensi dengan Kapolres Pagaralam AKBP Dolli Gumara SIK di dampaingi oleh Kasat Intel AKP Suwandi di ruangan Tamu Polres Pagaralam, Selasa siang (03/02/202) Pukul 1.30 WIB

Kunjungan PD-IWO Kota Pagaralam yang di Nakondai oleh Mirwansyah SE disambut baik oleh Kapolres Pagaralam dan jajaran nya Audensi kali ini tetap melaksankan Prokes dengan mengunakan masker dan cuci tangan Sebanyak Sepuluh Anggota IWO yang hadir termasuk KSB IWO Kota Pagaralam .
pembicaraan secara akrab dan santai dengan Kapolres Pagaralam AKBP Dolli Gumara SIK dan Kasat Intel AKP Suwandi

Kapolres Pagaralam AKBP Dolli Gumara SIK
meyambut hangat kedatangan PD IWO Kota Pagaralam ia mengatakan ;

“hubungan baik antar jurnalis dengan kepolisian memang sangat penting untuk dijaga tidak bisa dipungkiri lewat berita rekan rekan media juga kita bisa mengekspose hasil-hasil kerja kepolisian secara keseluruhan, mulai dari pengayoman sampai menindak dan menimalisir angka kriminal di Kota yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dalam hal ini juga, orang nomor satu di jajaran Polres Pagaralam meminta kepada teman-teman jurnalis untuk dapat menyampaikan berita sesuai dengan fakta setidaknya melalui konfirmasi sebelumnya pada pihaknya Kita berkeinginan berita yang tersampaikan kepada masyarakat baik dan benar dengan isinya pun yang berimbang.

Sementara, Ketua PD-IWO Kota Pagaralam Mirwansyah SE mengatakan, maksud dan tujuan audiensi dengan Kapolres memberi tau kepada Kapolres pagaralam dan jajaran nya bahwa di kota pagaralam sudah ada Organisasi Jurnalistik Wartawan IWO yang menaungi media online yang sudah ada di seluruh indonesia.

“Untuk legalitasnya alhamdulilah sudah memenuhi syrat.harapan nya kedepan Ikatan Wartawan Online IWO dengan jajaran polres pagaralam bisa bersinergi dan ikatan wartawan online akan memberikan karya terbaik di jurnalistik”ungkapnya.

Ditambahkan Mirwansyah SE, menjaga kemitraan dengan pihak kepolisian sangat penting. Karena, dalam kerjanya, jurnalis membutuhkan kepolisian sebagai narasumber apalagi Kapolres Pagaralam sebagai pelindung IWO Kota Pagaralam dan iwo akan berkerja secara provisional sesuai dengan kode itik jurnalistik. (Mirwansyah, SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here