Beranda Pali Heri Amalindo Blusukan Kunjungi  Desa Perambatan Kecamatan Abab 

Heri Amalindo Blusukan Kunjungi  Desa Perambatan Kecamatan Abab 

40
0

PALI Sumsel.News.Com | Ir.H  Heri Amalindo MM,  Calon Bupati ( CABUP ) Nomor Urut 02 hari ini blusukan di Desa Prambatan, Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), disambut antusias masyarakat setempat.

 Tim Hero dan relawan hadir bersama di tengah kita, yang mana pada hari ini kita bertemu berjalan, berkunjung silaturahmi bersama-sama dengan Warga Desa Perlambatan Kabupaten PALI.

Dengan kedatangan CABUP Nomor urut 02, Heri Amalindo, Soemarjono. ( HERO )  ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Prambatan, yang mana telah menyambut kami dengan baik dan semangat yang luar biasa sambil Teriak HERO menang lanjutkan 2 Prieode.

Heri Amalindo, dalam samapaiyanya mengatakan ditengah Masyarakat,  pada 9 Desember nanti kita akan mengadakan pemilihan kepala daerah, saya selaku kandidat Paslon nomor urut 2 yang berpasangan dengan H Soemarjono, minta dukungan dan pilihan nya, ingat saya akan melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan jadi saya minta kepada Masyarakat Desa Perrambatan Kecamatan Abab, tolong coblos saya pada 9 Desember 2020 mendatang

Ditambah Heri, Program – Programn, kami akan membangun infrastruktur jalan, jembatan yang belum selesai dipriode kedua, bukan berarti kami tidak mengedepankan pembangunan bidang lain seperti pertanian serta kesejahteraan lain nya.

“Percuma hasil pertanian meningkat jika jalan masih hancur, kita kesusahan untuk mengangkut hasil panen, maka dari itu kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan”.

Pembangunan kesejahteraan, kurun waktu 4 tahun Pemerintah Pali telah membedah rumah warga mencapai 2800 unit, artinya pembangunan terus berkembang di Bumi Serepat Serasan ini Ujarnya.

( Rian )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here