Beranda OKU H. Kuryana ‘Servis Bola Pertama’ di Open Turnamen Volley Ball OKU

H. Kuryana ‘Servis Bola Pertama’ di Open Turnamen Volley Ball OKU

58
0

Sumselnews.co Baturaja | H. Kuryana Azis membuka secara resmi kegiatan Volley Ball Semi Open Turnamen antar Kecamatan. Bertempat di Lapangan Volley Ball Desa Marga Bhakti (Unit 11) Kecamatan Sinar Peninjauan-OKU, Sabtu (26/9/2020).

Pada kesempatan ini H. Kuryana Aziz berpersan kiranya Turnamen ini dijadikan pemicu dan pemacu semangat dalam menyambut perhelatan akbar dalam menyambut event olahraga regional Sumsel Tahun 2021 di OKU.

Ditempat yang sama Drs. H. Kuryana Azis mengajak agar seluruh masyarakat di Kabupaten OKU untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan jasmani, salah satunya melalui kegiatan olahraga Volley Ball.

Apalagi sekarang ini mewabahnya virus Corona atau Covid-19. Dengan adanya turnamen ini diharapkan akan lahir bibit-bibit pemain Volley Ball yang berkualitas. Kuryana Azis menyaampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen Volley Ball Semi Open ini.

Tidak lama lagi OKU akan menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-13 yang akan berlangsung di Tahun 2021 mendatang.

Selain dengan rencana tersebut Kuryana mengajak kepada semua pihak yang terkait dan seluruh masyarakat Kabupaten OKU untuk menyambut bersama-sama dan menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Porprov dan menjadi tuan rumah yang baik dan santun.

Kembali ke Turnamen Volley Ball, kegiatan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi adu bakat dan prestasi para atlet Volley Ball di Kabupaten OKU mengingat cabang olahraga ini merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari dan diminati oleh masyarakat luas di Kabupaten OKU.

“Selamat bertanding. Saya berpesan kepada seluruh wasit dan para pemain, agar menjaga sportifitas. Kepada seluruh penonton dan suporter agar dapat mentaati Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) serta menjaga keamanan dan ketertiban, kata Bupati OKU yang sedang cuti ini.

Ketua panitia Turnamen Volley Ball Semi Semi Open Asep dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Drs. H. Kuryana Azis yang telah membantu terlaksananya turnamen ini. Juga kepada semua pihak atas partisipasinya sehingga dapat terselenggara turnamen Volley Ball Semi Open ini.

Menurutnya, selain dalam rangka pembinaan dan mencari bibit-bibit atlet Volley Ball, Turnamen Volley Ball Semi Open tersebut diikuti sebanyak 74 Club dan dilaksanakan dalam rangka memberikan hiburan kepada masyarakat di Kecamatan Sinar Peninjauan.

“Untuk diketahui, sebenarnya banyak yang mau mendaftar. Bahkan sekitar 10 Club tidak bisa menampungnya karena keterbatasan waktu. Peserta turnamen ini diikuti dari berbagai Kecamatan diantaranya Lubuk Batang, Lubuk Raja, Sinar Peninjauan, Peninjauan, KPR, Baturaja Timur bahkan Kecamatan di OKU Timur, ujarnya.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Volley Ball Semi Open tersebut, Anggota DPRD OKU Dapil 3 dari Partai Nasdem Rudi Hartono, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten OKU Hemni Rusdi, SE, Kepala Desa Marga Bhakti Jamaludin, pemain dan undangan lainnya.

Setelah memberikan sambutan, Kuryana Azis membuka Turnamen Volley Ball Semi Open, dengan menyerahkan Volley Ball kepada Ketua panitia pertandingan. Kemudian Kuryana Azis diminta panitia berfoto bersama dilanjutkan melakukan service bola pertama. (Nov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here