Beranda Uncategorized Damsih: Bukan Capaian Kinerja Yang Menjadi Tolak Ukur, Tapi Kualitas Pembangunan...

Damsih: Bukan Capaian Kinerja Yang Menjadi Tolak Ukur, Tapi Kualitas Pembangunan Yang Prioritas.

74
0

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin Damsih SH mengapresiasi kinerja dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Muba dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Dimana, pada tahun 2021 ini, PUPR Mun telah merealisasikan beberapa program Pembangunan infrastruktur yang menjadi skala prioritas baik infrastruktur jalan maupun jembatan dimana capaian pembangunan infrastruktur tersebut sudah mencapai 85%.

” kami sangat mengapresiasi kinerja Dinas PU PR, namun kita juga tetap berharap bukan target capaian bentang panjang jalan dan ruas jalan saja yang menjadi tolak ukur, tetapi titik tekan kita agar kualitas ketahanan jalan dan jembatan tersebut juga menjadi hal yang utama di perhatikan,”ungkap Damsih, Rabu (1/9).

Dikatakan, Ketua Fraksi Persatuan Pembangunan Indonesia (FPPI) yang juga wakil rakyat yang duduk di komisi III DPRD Muba Ini,meninta agar dalam pelaksanaan di lapangan agar pengawasan secara teknis pada pada kegiatan pembangunan infrastruktur tersebut agar benar-benar diperhatikan.Sehingga dipastikan pembangunan tersebut sesuai dengan rencana kegiatan pembangunan.

” pengawasan teknis lapangan saat pelaksanaan juga menjadi perhatian, kita sangat menyayangkan jika umur bangunan sangat pendek 1 tahun hancur lagi. Ini poin yang harus menajdi catatan penting pihak PUPR, mengingat anggaran yang digunakan untuk melakukan pembangunan bersumber dari APBD Uang Rakyat yang harus kita pertanggungjawabkan,”tandasnya

Tanggal Update on 1 September 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here