Beranda Lahat Bupati Lahat Lantik Pengurus Kwartir Cabang Gerekan Pramuka, Pergantian Antar Waktu 2019-2024

Bupati Lahat Lantik Pengurus Kwartir Cabang Gerekan Pramuka, Pergantian Antar Waktu 2019-2024

12
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Bupati lahat Cik ujang SH, Menghadiri pelantikan pengurus kwartir cabang gerakan pramuka lahat, pengganti antar waktu periode 2019-2024, Selasa (6/7/2021). Bertempat di pendopoan Rumah dinas Bupati, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera selatan.

Yang di lantik sebagai Ketua kwartir cabang gerakan pramuka lahat, Fitrizal Homizi.ST yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lahat, di lantik secara langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH selaku Ketua majelis pembimbing cabang gerakan pramuka lahat, dan acara tersebut berjalan dengan hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.MM, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav. Syawaf Al Amin, Kapolres Lahat yang diwakili Kasat Binmas AKP. Herdi Pakhrudin.SE, Ketua kwartir daerah cabang gerakan pramuka Sumatera Selatan Prof.Dr. H.M.Edwar Juliartha.MM, Pj.Sekda Lahat Drs. H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Kwartir Empat Lawang, Kwartir Banyu Asin, Kwartir Pali, Kwartir Muara Enim, jajaran OPD, Camat se-Kab.Lahat dan seluruh pengurus kwartir cabang gerakan pramuka lahat.

“Fitrizal Homizi.ST, Selaku Ketua kwartir cabang gerakan pramuka lahat penggantian antar waktu periode 2019-2024 dalam sambutannya menyampaikan, dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami pengurus kwartis cabang geraka pramuka lahat mengucapkan terima kasih

dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH, Selaku Ketua majelis pembimbing cabang gerakan pramuka lahat yang telah berkenan, meluangkan waktu untuk melantik Ketua dan Anggota pengganti antar waktu periode 2019-2024,” Ucap Fitrizal Homizi ST

“Sementara itu Bupati Lahat, Cik Ujang.SH, Selaku Ketua majelis pembimbing cabang gerakan
pramuka lahat, dalam kesempatan ini menyampaikan, Pelantikan pengurus kali ini masih dibayangi dengan suasana prihatin akibat pandemi covid-19 yang belum usai.

Kita masih terus melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, khusunya pelaksanaan 5 M, untuk menghindari mobilitas dan mengindari kerumunan. Pramuka harus mampu memposisikan diri dalam upaya penanggulangan pandemi covid-19 ini,” ujar Cik Ujang

“Kepengurusan yang baru dilantik ini, perlu dukungan oleh semua pihak, Saya selaku Ketua majelis pembimbing cabang, mengajak semua komponen untuk berpartisipasi, dalam mendukung gerakan pramuka lahat.

Kepada Ketua dan pengurus yang baru saja di lantik, Saya mengucapkan selamat bekerja dan berkarya, tunaikan tugas dan amanah yang diberikan kepada kakak – kakak sebaik mungkin, Jadikanlah Kabupaten Lahat Selalu bercahaya,” Ucap Bupati Lahat Cik ujang SH

“Selama Giat berlangsung Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan 5M, Menjadikan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Selalu bercahaya.”

Agustin

Tanggal Update on 7 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here