Beranda Lahat Bupati Lahat Ingatkan Lurah dan Kades Agar berhati-hati Menangani Masalah Pertanahan

Bupati Lahat Ingatkan Lurah dan Kades Agar berhati-hati Menangani Masalah Pertanahan

24
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Bupati Lahat,Cikujang SH menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Pencegahan Sengketa Pertanahan Tahun 2021 di Ball Room Hotel Grand Zury kabupaten Lahat,Provinsi Sumatera selatan. Selasa (7/12/2021)

Hadir pada kegiatan tersebut,Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.ST,Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono SIK,Kasdim 0405 Lahat,Kajari Lahat yang diwakili, Assisten I H.Rudi Thambrin SH MM, Unsur Pertikal,Lurah, Kades dan Kepala Pertanahan Nasional Lahat Joni Efendi SH MKn selaku pelaksana kegiatan beserta jajaran.

Bupati Lahat,Cikujang SH dalam kesempatan ini menyampaikan,bahwa kegiatan ini digelar sebagai salah satu instrumen dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional.

“dalam upaya mencegah dan menekan permasalahan pertanahan di masyarakat yang terdiri dari 3 permasalahan yaitu. Sengketa,Konflik dan Perkara.” kata Cik Ujang

Maka dalam kesempatan ini saya menyampaikan khususnya kepada para Lurah dan kades agar kita perlu berhati-hati dalam menangani masalah pertanahan Apa lagi di perdesaan.” Ucapnya Bupati Lahat Cikujang SH

Selama Giat berlangsung Tetap Patuhi Protokol kesehatan, Memakai masker, serta menjaga jarak,” Tutupnya.

Agustin

Tanggal Update on 7 Desember 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here