Beranda Sumsel MUBA Bengkel Motor Terbakar, 3 Orang Meninggal Terpanggan

Bengkel Motor Terbakar, 3 Orang Meninggal Terpanggan

0

Kebakaran hebat terjadi di Srimaju Kelurahan Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lencir. Ruko yang yang digunakan sebagai bengkel terbakar. 3 orang yang ada didalam ruko milik Joni tersebut dinyatakan meninggal.

Mereka adalah Dewi susanti alias Sioe nio, orang tua Joni, serta dua orang lainnya anak Joni yakni Velina Oselyn dan Albert Juniug.

Bengkel dengan nama JM tersebut terbakar sekitar pukul 04.30 WIb. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, sampai pagi ini petugas baru selesai melakukan pemadaman api.

“Proses pemadaman sudah selesai, 3 orang korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Jambi. Sebelumnya sempat 2 ditemukan,” jelas Lurah Bayung Lencir Siwarudin saat dihubungi kemarin.

Dijelaskan Lurah dibagian bawah ruko memang digunakan untuk bengkel sehingga banyak alat-alat motor. “Untuk tempat tinggal menggunakan lantai 2,” jelasnya.

Sementara itu Yusuf salah satu warga sekitar kepada Harian Muba menceritakan pada saat kebakaran rolling door ruko masih dalam keadaan tertutup. Ia menyebutkan warga dan petugas damkar terpaksa menarik paksa dengan menggunakan mobil untuk membuka pintu ruko.

“Setelah di buka baru dilakukan pemadaman, api sudah besar mas mana didalam itu banyak alat-alat motor yang mungkin mudah terbakar, jadi proses pemadaman nya susah,” paparnya.

Diungkapkan Yusuf korban yang ada didalam ruko tersebut berada dilantai 2. Ia menduga mereka kehabisan udara. “Dibagian bawah ruko itu ada bengkel dan juga alat motor dan diatasnya itu gedung walet,” tutupnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini