Beranda Uncategorized Belasan Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Bupati Cup

Belasan Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Bupati Cup

0

SEKAYU, Mendukung perkembangan dunia olahraga yang berkualitas di bidang sepak bola, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar turnamen Bupati Cup 2022, di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Senin (21/11/2022).

Turnamen yang diikuti tim-tim terbaik perwakilan dari seluruh kecamatan dalam Kabupaten Muba ini, di buka secara langsung oleh Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Muhammad Yusuf Amilin.

Asisten II Setda Muba Drs H M Yusuf Amilin dalam kesempatan tersebut menyampaikan melalui momentum turnamen ini diharapkan dapat memupuk anak muda yang berjiwa sportif serta pelaksanaannya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat berupa pertandingan sepakbola yang berkualitas.

“Kami menyambut gembira turnamen ini dan mengucapkan selamat bertanding kepada peserta. Semoga dapat menampilkan pertandingan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya yang membuka turnamen tersebut dengan tendang pertama.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Banyuasin Muhammad Fariz SSTP MM melaporkan turnamen diikuti 15 tim dari kecamatan dalam Kabupaten Muba, berlangsung pada 21 November – 1 Desember 2022.

“InsyaAllah Kegiatan ini akan kita diagendakan rutin setiap tahun. Kita juga terus berupaya mengoptimalkan venue yang ada di Dinas Pemuda dan Olahraga,” pungkasnya.

Adapun tim yang berlaga diawal turnamen tersebut adalah tim Kecamatan Sekayu melawan Tim Kecamatan Tungkal Jaya.

Opening Ceremony Bupati Cup 2022 ini disaksikan oleh Anggota DPRD Muba Edy Haryanto, Ahmadi dan Dedi Zulkarnain, Ketua KONI Muba, FKPD dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Muba.

Tanggal Update on 22 November 2022 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here