Beranda MUBA Atribut Bendera PKS Ramaikan Persiapan Pelantikan DPTD PKS Muba.

Atribut Bendera PKS Ramaikan Persiapan Pelantikan DPTD PKS Muba.

55
0

Sumselnews.co.id — Atribut Bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpasang disepanjang jalan kolonel wahid udin kota Sekayu, pemasangan atribut bendera tersebut merupakan persiapan dari rangkaian acara persiapan pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Musi Banyuasin (Muba) Periode 2020-2025.

Ketua DPTD PKS Kabupaten Musi Banyausin Musheni membenarkan, ramainya atribut bendera partai PKS dalam rangka pelantikan pengurus DPTD PKS Muba.

“sebelumnya, saya mengucapkan Jazakumulah khair atas perjuangan dan pengorbanan kader -kader PKS Musi Banyuasin yang telah memasang ratusan bendera yang menghiasi kota Sekayu.Besok jumat (12/3) Akan dilakukan acara sakral yakni pelantikan pengurus DPTD PKS Muba di hotel Ranggonang, dengan tetap melakukan prosesi acara sesuai protokol kesehatan.”ungkap Musheni S.Pd.I yang saat ini dimanahkan sebagai ketua DPTD PKS Muba, Rabu (10/3).

Dikatakanya, Pemasangan atributisasi ini dikawal langsung oleh Sekum DPD Mas Huda , Bapilu Ardiyansyah Hadsome , Bidang Kepemudaan Syarif Hidayat, untuk peserta acara momen sakral ini Musheni menyebut, hanya melibatkan panitia pelantikan dan peserta yang akan dilantik ( Pengurus lengkap) serta unsur DPTW PKS Sumsel ( yang melantik)

“Untuk tamu undangan hanya Pembina Partai Politik Daerah yakni Bupati Musi Banyuasin, Anggota DPRD Provinsi PKS Dapil Muba dan Anggota DPRD Fraksi PKS,”katanya.

Musheni yang merupakan putra asli Musi Banyuasin sebelumnya mendapatkan amanah sebagai sekretaris umum selama dua periode yakni 2010-2015 dan 2015-2020. Dengan pengalaman tersebut, kini beliau diamanahkan untuk memimpin PKS di Musi Banyuasin Periode 2020-2025.

“Insyallah, saya dan tim akan berkolaborasi dalam mencapai target target politik PKS di Musi Banyuasin. Walaupun belum ada kader PKS direkomendasikan dalam Pencalonan Pilkada 2022, PKS secara umum siap berpartisipasi dalam proses suksesi di Pilkada Muba tahun depan” tukasnya.

Tanggal Update on 10 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here