Beranda Uncategorized Atas Intruksi Bupati, Wabup Ogan Ilir Lakukan Sidak Menjelang Cuti Bersama

Atas Intruksi Bupati, Wabup Ogan Ilir Lakukan Sidak Menjelang Cuti Bersama

364
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani, melakukan sidak ke kantor OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, menjelang cuti lebaran Idul Fitri tahun 2021, pada Senin (10/5/2021).

Tujuan dari sidak tersebut Wabub Ardani mengecek daftar kehadiran ASN di tiap-tiap OPD, Jika ditemukan ada ASN yang tidak hadir maka langsung dicatat dan kertas absens, dan langsung dikumpulkan dan dibawa untuk dievaluasi.

Ardani mengatakan, dalam sidak tersebut ia mendapati dua OPD yang kehadiran ASN nya dibawah 50 persen, untuk itu hasil sidak ini ia akan melaporkan ketidak hadiran ASN itu kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar sebagai bahan evaluasi.

Saat menjelang lebaran atas intruksi Bupati, kita lakukan sidak supaya tahu oknum ASN Ogan Ilir yang bolos kerja.

“Sidak dilakukan karena sering kali jelang hari raya seperti ini apalagi tinggal 2 hari lagi ASN banyak yang tidak masuk kerja lagi, oleh karena itu sesuai instruksi bapak Bupati perlu dilakukan pengecekan untuk memastikan apakah ASN tersebut benar-benar hadir atau sudah libur duluan,” kata Ardani

Dalam sidak itu ditemukan dua perangkat daerah yang tingkat kehadiran ASN nya dibawah 50 persen.

“Akan kita laporkan ke bapak Bupati dan pasti akan jadi penilaian bapak Bupati mengenai kinerja pejabat terutama eselon 2 dan eselon 3,” tambah Ardani

Dan sidak ini akan kita lanjutkan nanti pasca cuti bersama, apakah masih ada ASN yang membolos setelah ditentukan jadwal masuk cuti bersama, pungkasnya. (**)

Tanggal Update on 10 Mei 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here