Beranda Pagaralam Alpian Maskoni : Jangan Takut Divaksin

Alpian Maskoni : Jangan Takut Divaksin

12
0

SumselNews.co.id PAGARALAM | Pastikan vaksin covid 19 aman,  Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, menjadi orang pertama yang mendapat vaksin.

Kegiatan vaksinasi serentak di Kota Pagaralam ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Pagaralam yang di pusatkan di UPTD Puskesmas Sidearjo Kecamatan Pagaralam Selatan, pada Senin ( 01/02/2021).

“Sebelum divaksin saya awalnya merasa takut, setelah di cek tensi darah bahwa saya sehat dan langsung divaksin,”kata Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

Selain dirinya,  kata Alpian langsung diikuti oleh tiga pejabat lain di Kota Pagaralam.

Alpian mengatakan, untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal dirinya membuang jauh rasa takut tersebut.

“Pak Presiden Jokowi dan Bapak Gubernur Sumsel Herman Deru menjadi contoh,  bahwa vaksin ini sangat aman karena mereka sudah menjalani vaksinasi,”tegasnya.

Walikota berharap kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman dan halal. “Jadi jangan takut untuk divaksin karena dengan vaksin saya yakin akan mengembalikan tatanan kehidupan menjadi normal kembali,”harapnya.(Mir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here