Beranda Lahat AKBP Achmad Gusti hartono SIK, Lakukan Giat Menuju Lahat Sehat Bercahaya untuk...

AKBP Achmad Gusti hartono SIK, Lakukan Giat Menuju Lahat Sehat Bercahaya untuk masyarakat Yang terdampak Pandemi Covid-19

42
0

Sumselnews.co.id LAHAT | Pada Hari Jum’at 25 september 2020, pukul 08.30 wib. Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK beserta PJU polres lahat melaksanakan program bapak kapolda sumsel berupa warung mang Pedeka ( PDK ), yang merupakan pengganti program Jum’at barokah.

Program warung mang pedeka ( PDK ) dilaksanakan setiap hari jum,at dengan tujuan membantu masyarakat, dalam Massa pandemi Covid 19. dengan membagikan nasi bungkus terutama kepada masyarakat yang terkena PHK, para tukang becak, pedagang asongan, mamang pendorong grobak dan lain-lain yang imbas dampak dari pandemi Virus Corona

” Polres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dalam pelaksanaan program mang pedeka (PDK) telah membagikan 500 nasi bungkus yang di pusatkan di 5 lokasi diantaranya :

1). simpang kodim lama yang di pimpin langsung oleh bapak kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, didampingi oleh Ipda Yuslan dan anggota.

2). Warung simpang santo yosep dipimpin oleh waka polres lahat Kompol Budi Santoso Ssos di dampingi kasat lantas AKP Ardiansyah SE.SIK dan anggota.

3). Warung simpang talang jawa selatan dipimpin oleh kabag ops Kompol Sunarso SH, yang didampingi oleh kasat sabara AKP Aprianto SH dan anggota.

4). Warung simpang bakso prengki gunung gajah di pimpin oleh kabag ren Kompol soerahnad SH di dampingi oleh Ipda mulyana dan anggota.

5). Warung simpang bhayangkara dipimpin oleh kasat intelkam AKP Maulana didampingi oleh Ipda Julian dan anggota.

Dengan adanya program warung mang pedeka (PDK) di harapkan sedikit banyak bisa membantu beban masyarakat kecil atau miskin dari imbas adanya covid 19 yang saat ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya

” Di sela-sela pembagian nasi kotak kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah berupa :
1). pemankaian masker,
2). mencuci tangan dan
3). menjauhi kerumunan atau keramaian,

di harapkan dengan cara ini bisa memutus Mata rantai penularan covid 19 yang ada dikabupaten lahat, dimana saat ini kabupaten Lahat masuk dalam zona merah. Untuk menuju lahat Sehat Bercahaya Ayo kita Sama-sama ikuti protokol Kesehata,” Tutupnya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK

” Selama giat berlangsung Situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Menuju lahat Bercahaya,” tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here