Beranda Sumsel MUBA Berpartisipasi Dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19, Bupati Muba Beri Penghargaan PT Hindoli.

Berpartisipasi Dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19, Bupati Muba Beri Penghargaan PT Hindoli.

0

Sekayu – Peran serta PT Hindoli (Anak perusahaan Cargill) dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 di Bumi Serasan Sekate berbuah penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Muba. Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dinilai sebagai salah satu perusahaan yang punya komitmen kuat dan berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19.

“Penilaiannya dari tim satgas covid-19 Muba, mereka menilai perusahaan sangat berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid-19. Kita mengapresiasi dan berharap apa yang dilakukan ditiru perusahaan lainnya di Muba,” ujar Kadinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS.

Penyerahan penghargaan kepada PT Hindoli sendiri diserahkan langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alek kepada Direktur Mill PT Hindoli M Anton Bagus Asmara pada momen Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56 yang digelar di Opproom Muba, Kota Sekayu, Kamis (19/11).

Sementara, Direktur Mill PT Hindoli, M Anton Bagus Asmara mengatakan bahwa keselamatan dan kesejahteraan karyawan beserta keluarga, kontraktor, dan masyarakat sekitar adalah prioritas utama pihaknya. Nilai-nilai Cargill untuk melakukan hal yang benar dan mengutamakan orang menjadi dasar dari setiap kebijakan dalam menerapkan langkah-langkah pencegahan COVID-19.

Dalam masa ini, kata dia, penting untuk semua pihak saling menjaga dan mendukung satu sama lain karena ini adalah cara untuk menavigasi situasi sulit ini bersama. “Apresiasi kami kepada pemerintah Musi Banyuasin beserta jajaran terkait yang sudah bekerja sama dengan Cargill dalam upaya kami menghadapi COVID-19. Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan kami, kami yakin kita bisa melewati masa sulit ini bersama-sama,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini