Beranda Politik 2 Tahun Tembus 11 Ribu e KTA, Gelora Sumsel Bertekad Lolos Verifikasi

2 Tahun Tembus 11 Ribu e KTA, Gelora Sumsel Bertekad Lolos Verifikasi

77
0

Palembang – Sebagai partai ‘pendatang baru’ partai Gelora nampaknya memiliki tempat di hati masyarakat, terbukti hingga kini setidaknya terdapat 11 ribu kader yang terdaftar di elektronik Kartu Tanda Anggota (e-KTA) partai Gelora Sumsel.

Ketua DPW Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin mengatakan sejak dua tahun terbentuk pada 28 Oktober lalu hingga kini terdapat 11 ribu kader yang mendaftar via e KTA.

“Alhamdulillah ada 11 ribu yang daftar via e-KTA,” ujar Erza Saladin kepada wartawan, Kamis (30/9/2021).

Lebih lanjut Erza mengatakan, kepengurusan partainya di Sumsel sudah terbentuk. Bahkan untuk tingkat kecamatan sudah terbentuk 93 persen dari total 241 kecamatan yang ada.

“Sebagai partai baru yang baru 2 tahun Alhamdulillah banyak yang melirik,” imbuh Erza.

Mantan Anggota DPRD Sumsel ini menuturkan tekadnya untuk meloloskan partainya pada verifikasi faktual KPU yang diperkirakan akan berlangsung pada Agustus – Oktober 2022 mendatang. Sehingga dapat menjadi kontestan pada pemilu 2024 mendatang.

“Ya.. kalau ditanya target tidak muluk-muluk yang penting bisa lolos verifikasi faktual KPU,” harapnya.

Dia menambahkan baru baru ini Partai Gelora sukses menggelar konsolidasi partai di empat lokasi di Sumsel. Yaitu, Palembang, Indralaya, Muaraenim dan Lubuklinggau.

“Intinya dalam konsolidasi itu kami menghitung kekuatan internal partai kami, tidak membicarakan partai lain,” tukasnya. (Aar).

Tanggal Update on 30 September 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here