Beranda MUBA 128 Siswa SDN Muara Dua Kecamatan Pemulutan di Kabupaten Ogan Ilir di...

128 Siswa SDN Muara Dua Kecamatan Pemulutan di Kabupaten Ogan Ilir di Suntik Vaksin

5
0

Sumselnews.co.id|ogan ilir- Guna mewujudkan Herd Immunity di kalangan anak usia 6 – 11 tahun atau anak usia sekolah dasar, Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan Sumsel terus gencar malakukan vaksinasi covid -19, di bebagai sekolah dasar yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Vaksinasi covid-19 bagi anak usia sekolah dasar kembali dilakukan, kali ini siswa sekolah dasar negeri (SDN) Muara Dua Kecamatan Pemulutan.

“bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ogan Ilir, melalui Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Pemulutan, hari ini melakukan vaksinasi di SDN Muara Dua Kecamatan pemulutan ada sekitar 128 siswa hari ini disuntikan vaksin covid-19 ,”, ungkap Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kaposda Ogan Ilir Letkol Chb Ervan Rusnandar S.Sos, jumat (14/1).

Dikatanya, pelaksanaan vaksinasi sudah dilakukan sejak beberapa hari kemarin, tercatan hingga hari ini ada sekaitar lebih dari 500 siswa SD yang sudah di suntik vaksinasi covid-19 dosis pertama.

“Giat Vaksinasi dan pemantauan progress capaian vaksinasi akan terus kami lakukan sebagai upaya mendukung terwujudnya herd immunity dalam rangka mengendalikan pandemi virus corona”ucapnya.

Demikian pula halnya ketercukupan dan maupun kebutuhan jenis vaksin di daerah, Ervan menyebut akan terus di monitor.

“Kita siap jemput bola untuk melakukan vaksin jika dibutuhkan, tentunya totalitas ini dilakukan demi Indonesia Sehat Indonesia Hebat khususnya bagi Masyarakat di Kab. Ogan Ilir” tandasnya.

Tanggal Update on 14 Januari 2022 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here