Beranda Palembang Uda Sajikan “Restoran” Nasi Padang Serba Sepuluh Ribu

Uda Sajikan “Restoran” Nasi Padang Serba Sepuluh Ribu

131
0

Nasi Padang yang dikenal luas seantaro nusantara bahkan dunia, menjadikan makanan khas ini tidak bisa ditinggalkan dan menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-sehari.

Seperti di Kota Palembang, kuliner khas dari provinsi Sumatera Barat ini sudah sangat akrab dilidah setiap Masyarakat, khususnya warga perumahan OPI kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

Dikawasan padat penduduk ini terlihat berjejer rumah makan atau akrab dikenal warung nasi padang, salah satunya warung nasi padang simpang raya yang tepat berada di simpang empat Masjid Baiturrahman.

Yopi Candra yang akrab dipanggil Uda dikenal ramah kepada setiap pelanggan, pemilik warung makan simpang raya ini menyajikan masakan yang tak kalah lezatnya dengan restoran-restoran ternama khas padang.

” Kalau rasa boleh di adu ” selorohnya.

Dengan masakan khas padang, uda sajikan menu nasi padang yakni, ayam goreng, opor, gulai, ikan goreng berbagai jenis, ati ampela dan menu lainnya.

” Semua jenis makanan sama sepuluh ribu saja, bungkus ataupun makan ditempat ” Tegas bapak empat anak ini saat ditemui, Sabtu (13/3).

Hasil pantauan media, warung uda simpang raya terlihat ramai pembeli, apalagi saat menjelang siang hari, pembeli dari berbagai propesi, mulai dari pegawai kantoran, mahasiswa, salesman,pegawai harian hingga ibu rumah tangga.

” Ya, kami rutin makan disini (uda simpang raya) rasanya enak, bersih dan murah meriah, pokoknya maknyuslah” ujar Edi (40) salah satu pembeli yang sedang makan ditempat.

Tanggal Update on 13 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here