Beranda Lahat Tokang Ojek di Rampok Hingga tewas

Tokang Ojek di Rampok Hingga tewas

63
0

Sumselnews.co.id PAJAR BULAN || Telah terjadi Tindak pidana pencurian dengan kekerasan Hingga Korban Meninggal dunia, Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 Atau 338 KUHP.

Korban Bernama Mastawan bin Sokowi Umur 43 Tahun, Pekerjaan, Ngojek. Yang beralamatkan di Sukajaya Kecamatan Pagar Alam, Kota pagar alam, Provinsi Sumatera Selatan. (14/07/21).

Dasar : -LP / A- 01/ VII / 2021 / SS / RES LAHAT / SEK PAJAR BULAN Tanggal 14 juli 2021.

“Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK. yang diwakilkan paur humas polres lahat. Aiptu Liespono.SH Mengatakan, Bahwa kronologis kejadian Pada hari rabu tanggal 14 juli 2021, Sekitat pukul 21:30 Wib, Anggota Piket SPK telah mendapatkan laporan dari masyarakat. bahwa di jalan umum tebing Ayek bangko, di desa talang padang Tinggi, kecamatan pajar bulan, Kabupaten lahat, Telah ditemukan Seorang laki laki, yang tergeletak di tengah jalan aspal dalam keadaaan berlumur darah.

Selanjutnya Kanit reskrim bersama dua orang anggota Langsung menuju TKP, Sesampai di TKP, Anggota Polsek pajar bulan bersama sama Melakukan olah TKP, disana Melihat seorang korban yang tergeletak di tengah jalan, dalam keadaan belumur darah, di temukan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, Luka tusuk pada punggung dan pundak sebelah kiri, Saat di temukan korban sudah dalam keadaan Meninggal dunia,” Ucap Aiptu Liespono. SH.

“Menurut Aiptu Liespono.SH, Diduga Korban Mengalami perampokan, Dikarenakan Sepeda Motor korban Merek jupiter MX Warna kuning dengan Nompol BG 2046 WD Yang di pakai korban sudah tidak ada di TKP.

Di TKP ditemukan barang berupa, Satu buah helem warna hitam Merk NHK, diduga milik korban, Uang tunai 10.000 (sepuluh ribu rupiah) Dengan Pecahan 5.000 dua lembar, Satu Lembar masker kain hitam diduga milik korban, dan satu bungkus rokok merek Gudang garam surya, yang didalamnya terdapat ganja sebanyak satu linting, Satu unit hp samsung Warna hitam,” Tuturnya Aiptu liespono.SH

” Setelah selesai Dilakukan Olah TKP, Korban dibawa kerumah sakit umum basema pagar alam, Guna dilakukan pemeriksaan untuk dimintak Visum, Setelah selesai dilakukan pemeriksaan oleh dokter Rumah sakit basema pagar alam, Selanjutnya korban di bawag oleh pihak keluarga kerumahnya untuk dimakamkan oleh pihak keluarga korban,” Tutup Aiptu Liespono.SH saat bincang dengan Awak media Sumselnews.co.id Di Ruang kerja.

Agustin

Tanggal Update on 15 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here