Beranda Lahat Tim Walet Tangkap Pengedar Narkotika, Di wilayah hukum Mapolres Lahat

Tim Walet Tangkap Pengedar Narkotika, Di wilayah hukum Mapolres Lahat

11
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Tim Walet Kembali Ungkap Kasus Tindak pidana Narkotika, Di wilayah hukum Mapolres Lahat. Kali ini tersangka Yang berinsial HS (40) bersama barang bukti telah diamankan.

Laporan Polisi Nomor : -LP / A – 110 / VII / 2021 / Sumsel / Res lahat, Tanggal 16 Juli 2021.
TKP : Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

“Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK Yang diwakilkan Paur humas Polres Lahat Aiptu Liespono.SH Mengatakan, Berdasarkan infomasi dari masyarakat bahwa di alamat tersebut Sering terjadi transaksi Narkotika, Lalu kita lakukan lidik,”Ucap Aiptu Liespono.

Pada Saat kita lakukan Lidik, Setelah sasaran tempat dan orang sudah diketahui, pada hari jumat tanggal 16 juli 2021 sekitar jam 17:30 Wib, kita lakukan tangkap tangan terhadap seorang yang berinsial HS (40), di TKP Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat selatan, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

“Pada saat ditangkap Tersangka sedang berada didalam rumah miliknya, Lalu pada saat petugas melakukan pemeriksaan badan didapatkan barang bukti berupa 1 (satu) buah kantong plastik warna hitam yang didalamnya terdapat 1 (satu) paket sedang, 1 (satu) Paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis shabu, 1 (satu) lembar plastik klip transparan yang didalamnya terdapat sisa serbuk kristal putih diduga narkotika jenis Shabu, 5 (Lima) Butir kapsul warna kuning hijau terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis pil ekstasi.

Masih kata Aiptu Liespono.SH, Selain dari itu, ditemukan juga 2 (dua) ball plastik klip transparan dan 1 (satu) batang pipet plastik yang diujungnya telah diruncingi yang ditemukan petugas didalam saku celana bagian depan sebelah kanan, yang digunakan tersangka HS (40). Barang bukti yang didapat dari tangan tersangka HS (40) Semua diakui oleh tersangka. Bahwa barang bukti tersebut miliknya, Yang mana menurut keterangan tersangka bahwa barang bukti narkotika yang iya dapatkan dari Sdr Ayi (30) tuna karya, Didesa karang Anyar Kecamatan Lahat selatan, Kabupaten lahat, dengan cara dititipkan untuk Tersangka jual kembali,” tutur Aiptu Liespono SH Saat Bincang dengan Media Sumselnews.co.id diruang kerja

“Aiptu Liespono SH. Menambakan, pada Saat ini tersangka HS (40) bersama barang bukti yang didapat dengan berat bruto Shabu 1,71 (satu koma tujuh satu) Gram, pil Ektasi 2,59 (dua koma lima sembilan) Gram, kita bawah ke satnarkoba polres lahat, guna dilakukan pendalaman dan proses hukum yang berlaku,” tutup Aiptu liespono.SH Selaku Paur humas polres lahat.

Agustin

Tanggal Update on 18 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here