Beranda Lahat Tim walet polres Lahat kembali berhasil mengamankan kurir Narkoba Jenis ganja saat...

Tim walet polres Lahat kembali berhasil mengamankan kurir Narkoba Jenis ganja saat Melakukan transaksi

28
0

Tim Walet polres Lahat kembali mengamankan Kurir Narkoba Diwilaya Hukum Polres Lahat

Sumselnews.co.id LAHAT,——Karena diduga telah kedapatan menyimpan dan memiliki Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) jenis Daun Ganja, AF (31) yang tercatat sebagai warga Desa Muara Padang 11. SP 11, Kecamatan Gumay UIu. Kabupaten Lahat,

terpaksa berurusan dengan petugas Satres Narkoba Polres Lahat. Sebab ia tertangkap saat ia sedang berada di Talang Batu Ampar Kecamatan Gumay Ulu, pada hari Sabtu 19 September 2020 Ialu.


” Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi Kasat Naroba, AKP Zulpikar, SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu. Hidayat yang disampaikan Paurnya, Aiptu. Lispono, SH, Ia membenarkan adanya penangkapan tersebut. Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP A I 140 / IX / 2020 / SUMSEL l RES LAHAT, Tanggal 19 September 2020, AF berstatus kurir.

Penangkapan berdasarkan info dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi narkotika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut di atas. SeIanjutnya dilakukan penyelidikan, setelah sasaran orang dan tempatnya diketahui, kemudian pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 sekira jam 19.30 WIB dilakukan tangkap tangan terhadap AF yang saat itu sedang melewati”, kata Lispono.

Kemudian, lanjut dia, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket sedang daun kering terbungkus koran diduga Narkotika jenis Ganja di selipan celana bagian depan AF. Diakui AF, bahwa barang haram itu adalah miliknya.

”Selanjutnya AF dan BB yang didapat dibawa ke Sat-Narkoba Polres Lahat, guna dilakukan pendalaman dan proses hukum yang berlaku”, tutupnya, paur humas Aiptu lispono SH, (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here