Beranda Lahat Tangisan warga kelurahan pasar bawah, Akibat Sijago merah

Tangisan warga kelurahan pasar bawah, Akibat Sijago merah

19
0

Sumselnews.co.id LAHAT—-Warga disikitaran Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat digegarkan dengan kejadian kebakaran di salah satu Rumah Warga. Kejadian tersebut tepatnya dijalan Gotong Royong RT 03 Rw 01 Kelurahan Pasar bawah atau di belakang Kantor Lurah Pasar Bawah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, provensi sumatera selatan sekitar pukul 14 : 30 Wib pada hari Minggu (04/10/2020).

Terpantau di lapangan, masyarakat Pasar Bawah bergotong Royong mengeluarkan barang-barang dari dalam rumah warga setempat sembari menunggu kedatangan Mobil Pemadam Kebakaran.

” Untuk sementara belum diketahui berapa jumlah Rumah yang habis dilalap Si-jago Merah dan disebabkan apa terjadinya kebakaran tersebut.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, mengatakan api terlihat dari belakang Kantor Lurah Pasar Baru dan membesar hingga menyambar ke Rumah-rumah sebelah.

“Namun sangat disayangkan mobil Pemadam Kebakaran sangat lamban melakukan pemadaman Api yang hingga api terus menjalan ke rumah-rumah warga, ” tuturnya.

Saat berita ini ditayangkan Pemadam Kebakaran dan dibantu Warga setempat terus berupaya memadamkan api yang semakin menjalar ke Rumah — rumah warga. Sehingga belum diketahui secara pasti berapa jumlah kerugian serta jumlah rumah yang terbakar.

“Sementara itu, salah satu warga setempat menyayangkan minimnya armada Pemadam Kebakaran serta sulitnya akses armada menuju lokasi kebakaran.

Sekarang sudah diperkirakan 30 rumah yang hangus, Kepada kawan-kawan diminta bantuannya supaya bisa menghubungi Mobil Pemadam dari perusahaan atau kabupaten/kota lain untuk membantu pemadaman. Sebab sampai sekarang api masih ganas menjalar dan menyambar ke rumah rumah warga lainnya,” Tuturnya salah Satu warga Setempat, (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here