Beranda Palembang Tampung Keluhan Warga, Pomi Dirikan Rumah Aspirasi

Tampung Keluhan Warga, Pomi Dirikan Rumah Aspirasi

18
0

Palembang – Dalam upaya menampung usulan warga Kota Palembang dalam berbagai hal, salah satunya usulan kesulitan pembuatan KTP, KK, Dan dokumen kependudukan lainnya, Anggota DPRD Kota Palembang, Pomi Wijaya dirikan Rumah Aspirasi, tidak hanya itu usulan warga terkait lampu jalan, usulan pembangunan drainase dan infrastruktur lainnya juga kerap diterimanya.

” Hal seperti ini kita tampung, semua aspirasi warga itu kita terima, kalau saya bisa tindak lanjuti sendiri ya saya kerjakan, akan tetapi jika diluar tupoksi saya, maka akan saya teruskan kepada teman-teman anggota DPRD Kota Palembang lainnya dan akan saya kawal agar usulan tersebut terealisasi ” Ujar Pomi saat berada dirumah Aspirasi, Jalan Raya Taqwa Mata Merah, Kalidoni, Selasa (12/10/2021).

Lebih lanjut, politisi Demokrat ini menyampaikan berbagai usulan warga termasuk kegiatan kegiatan Dapil, dirumah aspirasi juga ada persiapan sembako untuk membantu warga yang kurang mampu, seperti beras dan kebutuhan pokok lainnya.

“Posko ini didirikan sejak 2016 lalu, tidak ada kepentingan apapun, murni untuk menampung aspirasi masyarakat Palembang. Khususnya di Dapil IV yang meliputi, Kecamatan Kalidoni, Sematang Borang dan Sako,” Jelas Pomi

Ditambahkan pria yang menjabat Sekretaris Komisi II DPRD Kota Palembang, keluhan masyarakat, bukan hanya datang dari Dapil IV, melainkan seluruh Kecamatan di Kota Palembang, terlebih dalam masa sulit seperti ini Masyarakat sangat mengharapkan peran serta Wakil Rakyat yang duduk di parlemen.

“Rumah Aspirasi ini terbuka lebar, operasionalnya Senin hingga Sabtu, kalau pukul 10.00 WIB -16.00 WIB, ada staf yang jaga. Jadi, jika saya tidak berada ditempat, aspirasi warga bisa disampaikan ke staf, hal tersebut pasti sampai ke saya” tutupnya.

Tanggal Update on 12 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here