Beranda Lubuk Linggau SMSI Sumsel Berikan Anugrah Sahabat Pers kepada Plh Bupati OKU

SMSI Sumsel Berikan Anugrah Sahabat Pers kepada Plh Bupati OKU

3
0

SumselNews.co.id LUBUKLINGGAU | Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan memberikan Anugrah Sahabat Pers kepada Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Edward Candra, MH.

Malam puncak pemberian anugerah silahtuhrahmi media online se –  Sumatera Selatan (Sumsel) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang dipusatkan di Hotel Smart Kota Lubuklingau, pada Rabu malam (02/06/2021).

Penghargaan sendiri diserahkan secara langsung Ketua Dewan Pers Pusat Hendri CH Bangun didampingi Ketua SMSI Pusat Firdaus, Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri kepada Drs H Edward Candra, MH yang diwakilkan kepada Kepala Dinas Kominfo Priyatno Darmadi.

Orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang ini dinilai berjasa dan berperan penting dalam membangun kerja sama dengan perusahaan pers dan wartawan melalui program kerja dan mampu membangun komunikasi dua arah dengan media sejak menjabat sebagai Kabag Humas di Pemda OKI.

Selaian Plh Bupati OKU beberapa kepala daerah di Sumsel ini juga mendapat penghargaan yang sama sebagai Sahabat Pers, tokoh pers, dan Forkompimda.

Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri mengatakan, silahtuhrahmi akbar seluruh media online ini juga sebagai peringatan HUT ke -4 SMSI sekaligus rangkai Hari Pers Nasioanal (HPN) yang telah diselengarakan belum lama ini.

“Kita memberikan penghargaan kepada kepala daerah ini penilaian langsung yang kita lihat peduli kepada insan pers,” kata Jhon Heri.
Bahkan, katanya tidak jarang banyak kepala daerah di Sumsel yang turun langsung memberikan kepada keluarga wartawan dalam menempuh pendidikan.

“Kita tahu ada kepala daerah yang membantu si Wartawan dan membantu pendidikan anak Wartawan, secara ikhlas tanpa ada mengandung unsur politik,”ungkapnya.
Keberadaan SMSI yang telah terbentuk di seluruh Provinsi Sumsel ini, tegas Jhon Heri akan memberikan kontribusi yang besar dalam membantu mempublikasikan setiap kegiatan program kerja pemerintah daerah.

“Kami akan bersinergi dengan pemerintah sebagai kontrol sosial untuk membangun suatu daerah,” tegasnya.

Sementara itu,  Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus memberikan apresiasi atas terselenggaranya silahturahmi media online Sw-Sumatera Selatan.

Menurut Firdaus acara yang di gelar SMSI Sumsel memberikan nilai positif di dunia Pers, dengan membangun sinergitas antara pemilik media dengan stkaeholder.

“Semoga dengan adanya kegiatan silahturahmi media online se Sumsel, sinertigas antara media dan pemerintah serta dengan seluruh stakeholder semakin baik kedepannya,”kata Firdaus.(Ven).

Tanggal Update on 3 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here