Beranda Palembang Semangat Kemerdekaan Ditengah Pandemi, Harnojoyo : Jadikan Semangat untuk Palembang Semakin Maju

Semangat Kemerdekaan Ditengah Pandemi, Harnojoyo : Jadikan Semangat untuk Palembang Semakin Maju

0

Wali Kota Palembang, Harnojoyo ingatkan masyarakat Kota Palembang pandemi Covid 19 jangan dijadikan kepasrahan justru dijadikan momentum kebangkitan.

Semangat tersebut diungkapkannya usai mendengar Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) rangka Hut RI Ke-76 melalui virtual di Gedung DPRD Kota Palembang, Senin (16/8), dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk semangat meski di tengah pandemi COVID-19.

Bahkan Harnojoyo meminta situasi pandemi tersebut dijadikan momentum untuk bangkit sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.

“HUT RI Ke-76 kali ini memang akan dilalui di saat pandemi COVID-19. Namun jangan jadikan pendemi sebagai kepasrahan kita. Justru jadikan ini sebagai acuan untuk kita membuat lompatan yang tinggi sehingga Kota Palembang semakin maju,” katanya.

Dikatakannya, saat ini semua pihak harus berpacu tangguh dan tumbuh melalui usaha bersama-sama.

“Kita tetap secara konsisten menempatkan diri, dalam dan kapasitas masing-masing, untuk mencapai visi misi harus bersatu,” ungkap Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin SH mengharapkan dengan HUT RI Ke-76 pidato dari presiden harus tangguh dalam menghadapi COVID-19. “Pandemi COVID-19 jangan jadi alasan untuk patah semangat,” tukasnya.

Dalam rapat paripurna tersebut juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari Walikota Palembang & Ketua DPRD Kota Palembang kepada Jajaran Polsek Kertapati atas keberhasilannya menangkap para pelaku kejahatan jalanan di sepanjang jalan Yusuf Singadekane Kecamatan Kertapati Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini