Beranda Lahat Sekda kabupaten Lahat H.Januarsyah Hambali, Pimpin Rakor KLA 2021.

Sekda kabupaten Lahat H.Januarsyah Hambali, Pimpin Rakor KLA 2021.

42
0

Sekda kabupaten Lahat H.Januarsyah Hambali, Pimpin Rakor KLA 2021.

Sumselnews.co.id LAHAT
| Rapat koordinasi persiapan Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 dilaksanakan di ruang rapat kantor Bappeda Kabupaten Lahat, rabu (11/11). Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH. MM, Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lahat Elwirdayenti Januarsyah, Ketua CSR Kabupaten Lahat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH. MM dalam arahannya mengatakan bahwa, kegiatan Kabupaten Layak Anak (KLA) ini merupakan program kegiatan Nasional dengan target pada tahun 2030 tercapai Indonesia Layak Anak/Idola. Kabupaten Layak Anak ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama atau seluruh OPD.

” Proses penilaian KLA akan dimulai pada bulan Januari 2021, dimana terdapat beberapa quisioner yang harus diisi serta dijawab yang ditargetkan selesai pada bulan Desember 2020, agar berkas yang telah selesai akan di input ke data kementerian Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) pada awal bulan januari 2021 dan bulan Februari sudah masuk proses penilaian,” jelas Januarsyah.

Pihaknta meminta kepada seluruh Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Lahat, kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan perlu juga dibentuk tim evaluasi yang tugasnya untuk menevaluasi sejauh mana persiapan telah dilaksanakan oleh OPD atau Gugus Tugas.

“Saya berharap Kabupaten Lahat dapat mencapai predikat Pratama, untuk itu Kabupaten Lahat minimal harus mendapatkan point 500 sampai dengan 600. Saya percaya bahwa kita pasti bisa mewujudkan predikat pratama, bahkan jika memungkinkan Lahat mencapai predikat madya,”ungkapnya.

Laporan : Alpis
Editor : Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here