Beranda Lahat Sekcam Mulak Ulu Memonitoring Kegiatan Pembangunan Anggaran DD Di Dua Desa

Sekcam Mulak Ulu Memonitoring Kegiatan Pembangunan Anggaran DD Di Dua Desa

32
0

SumselNews.co.id LAHAT | Sekcam Mulak Ulu Kabupaten Lahat Jhon adri Agustian SH.MM, pada Hari Rabu Tanggal (12/08/2020), Monitoring dua desa yang ada di mulak ulu.


Jhon Adri Agustian monitoring didampingi Kasi Ekobang, Perwakilan Polsek Mulak ulu, pendamping desa dan beberapa unsur lainnya.

Monitoring kedesa pengentaan dan Desa Padang Masat, pembangunan yang dibagun mengunakan Dana Desa (DD) Angaran Tahun 2020, sisa dari Bantuan Langsung tunai (BLT).

Jhon adri juga memberikan saran K
Kepada masyarakat, Yang Mendapatkan Bantuan Langsung tunai (BLT), Agar kiranya uang tersebut bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, Jangan sampai uang tersebut habis dibelikan yang tidak perku, Ujarnya

” Untuk pembangunan Gedung Polindes Selebar 8 x 9 M, itu Sisa Dari dana desa (DD) yang Digunakan untuk BLT DD Tahun 2020 dan Sisa uang tersebut Juga Dibelikan untuk 3 unit Tarup, yang Katanya untuk keperluan Masyarakat,” katanya,” Sekcam Mulak Ulu Jhon adri agustian SH.MM.

Ditempat yang terpisah Amri S.Pd, Salah seorang PJS Kades Desa padang Masat, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Pada Laporannya Mengatakan,” Sisa Dari (BLT) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (DD) Ditahun 2020 ini digunakan untuk lampu tenaga Surya, yang Di 17 titik,” ujarnya Amir. Selaku PJS Kades Padang Masat

Sementara itu Jhon adri agustian SH.MM, Selaku Sekcam Mulak Ulu, usai Moniv, di dua Desa, Ketika Di wawan Carai oleh awak Media Mengatakan,” alhamdulilah hari ini Kita sudah Melaksanakan Monitoring Di Dua Desa yang ada Di kecamatan Mulak Kabupaten Lahat, Semua Berjalan Dengan Lancar, Baik itu didesa pengentaan Maupun DiDesa Padang Masat,

Animo Kades Begitu penuh Kesadaran Terhadap Pengunaan Dana Desa (DD), Untuk Menuju Lahat Sehat pintar dan Bercahaya” Tuturnya Sekcam Mulak Ulu Jhon adri Agustian SH.MM.( Agus )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here