Beranda Sumsel OKI Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI bersama Masyarakat Desa Cahya Bumi Gotong Royong...

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI bersama Masyarakat Desa Cahya Bumi Gotong Royong Buat Parit

0

Sumselnews.co.id OKI | Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih dengan bergotong royong membuat saluran air (parit), Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin oleh Komandan SSK Satgas TMMD Regtas ke-115 Kodim 0402/OKI Lettu Arh Dedi Sukarya S.H di jalan poros di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Lettu Arh Dedi Sukarya mengatakan, bersama masyarakat Desa Cahya Bumi pagi ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong membuat parit di kanan kiri jalan poros di Desa Cahya Bumi.

“Tujuan pembuatan parit ini agar pada saat turun hujan air tidak menggenangi jalan sehingga masyarakat dapat melintasi jalan tersebut dengan nyaman dan aman,” katanya.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan bagian dari wujud pengabdian TNI kepada Masyarakat dalam membina persatuan kesatuan membangun desanya,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Cahya Bumi Komarudin mengatakan saya bersama warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI yang sudah membuatkan parit di jalan poros ini.

“Semoga dengan telah dibuatnya parit kondisi jalan poros ini tidak becek lagi pada saat turun hujan,” ucapnya. (A.nisa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini