Beranda Kodim 1013/Mtw Satgas TMMD Ke-111 Sosialisasi Penanganan Covid-19

Satgas TMMD Ke-111 Sosialisasi Penanganan Covid-19

2
0

BARITO UTARA – Satgas TMMD Ke-111 Sosialisasi Penanganan Covid-19 Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara. Minggu (11/07/21)

Anggota Satgas Kodim 1013/Mtw terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111. Kali ini bertempat di Dusun Karamuan.

Kali ini anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1013/Mtw sedang berkoordinasi tentang kegiatan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)

Koordinasi tersebut berujuan untuk mempercepat penanganan covid 19 . Khususnya di desa Karamuan . Isi dari kegiatan tersebut adalah supaya tercipta sinergitas tni polri yang tangguh.

“Hari ini kita melakukan koordinasi tentang pemberlakuan PPKM yang bertujuan untuk mempercepat penangan dan memutus penyebaran Covid-19,” kata Serda Supriadi

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Tanggal Update on 21 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here