Beranda Palembang Sampaikan Duka, Walikota Harnojoyo Melayat Di Kediaman Almarhum Faizal

Sampaikan Duka, Walikota Harnojoyo Melayat Di Kediaman Almarhum Faizal

0

Palembang – Walikota Palembang, Harnojoyo, menyampaikan duka mendalam, atas meninggalnya Asisten I Setda Kota Palembang, Faisal AR, di rumah sakit Charitas Palembang, Kamis (28/10/2021), sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan pantauan, Harnojoyo beserta jajaran melayat kerumah duka, di Jalan Tanjung Burung Utama, Nomor 1033, RT 012, RW 004, Kecamatan Ilir Barat (IB) II, sekitar pukul 20.00-21.00 WIB.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan semua jajaran yang ada di lingkungan Pemkot Palembang, menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya, Asisten I Almarhum Faisal AR,” kata Harnojoyo.

Ia mengaku, sosok almarhum Faisal AR, merupakan pegawai yang sudah cukup lama berkarir di lingkungan Pemkot Palembang, mulai dari Lurah, Camat sampai beberapa kali menduduki kepala dinas.

“Tentu, almarhum sudah banyak berkontribusi untuk Pemkot Palembang. Saya ucapkan terima kasih, dan semoga semua kebaikan yang almarhum lakukan selama hidup diterima disisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima takdir Allah ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini